Waspada, Waktu Yang Disukai Jin Dan Setan Untuk Berkeliaran

Waktu Yang Disukai Jin Dan Setan Untuk Berkeliaran – Setan atau jin merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang paling di benci dan di laknat, karena setan atau jin telah melanggar semua perintah Tuhan saat di surga. Karena keegoisan mereka itu lah akhirnya jin tersebut di turunkan dari surga menuju dunia dan neraka untuk membuat setan tersebut jerah dalam melakukan tindakan yang salah. Tetapi namanya juga jin memang bandel dan tidak ingin mematuhi perintah Tuhan akhirnya pun jin merupakan makhluk yang paling di laknat dan dibenci oleh Tuhan. Manusia pun wajib waspada dengan waktu yang disukai jin dan setan agar anda tidak mudah terpengaruh dengan niat jahat nya.

Telah di riwayat kan oleh sahabat Rasulullah yang bernama Jabir Bin Abdullah, Rasulullah SAW bersabda “Jangan biarkan diantara kalian dan anak-anak kalian di saat matahari terbenam sampai menghilang kegelapan sebab setan berpencar saat matahari terbenam mereka akan menghilang sampai menghilang dalam kegelapan”. Tentu dari sabda Rasulullah tersebut mencerminkan bahwa setan atau jin sangat menyukai di waktu malam hari untuk berkeliaran.jin berkeliaran, waktu jin berkeliaran, jin berkeliaran di waktu, waktu-waktu jin berkeliaran, jin keluar saat waktu, jin keluar di waktu, waktu yang disukai jin, waktu yang disukai jin dan setan, waktu jin keluar, waktu jin dan syaitan berkeliaran, jin waktu magrib, Waktu-waktu di saat Syaitan Keluar dari persembunyian,jam jin berkeliaran

Semua umat islam tahu bahwa saat shalat magrib di kerjakan tiga rakaat didalam shalat dan di laksanakan ketika adanya adzan magrib, maka umat islam diwajibkan shalat magrib. Tidak hanya itu saja kebanyakan masyarakat Indonesia percaya bawah saat adzan magrib sampai 15 sampai 30 menit di percaya bahwa saat-saat itu setan sedang berkeliaran untuk bermain dengan setan lainnya, Oleh karena itu banyak dari orang tua yang sangat melarang anak-anak nya untuk bermain di luar ketika adanya adzan magrib dan membiarkan anak-anak nya untuk bermain di luar rumah ketika magrib telah berlalu.

Dalam Riwayat Rasulullah SAW yang lain bersabda jika saat sore menuju kegelapan malam maka tahan lah bayi-bayi kalian sebab iblis telah bergentayangan pada waktu tersebut, jika sesaat waktu itu sudah berlalu maka lepaskan mereka untuk beraktivitas. Tutup dan kunci rumah kalian karena dengan begitu setan tidak akan membuka pintu yang telah terkunci rapat-rapat dan sebut nama ALLAH. Tutup rapat-rapat juga minuman dari kalian dan sebut nama ALLAH. Dan Tutup makanan kalian dan sebut nama ALLAH.

Hadist dari Rasulullah SAW tersebut bisa di jelaskan secara ilmiah keagamaannya oleh Prof. DR. Ir. H. Osly Rachman, Ms yang berjudul bukunya The Science Of Shalat yang telah di terbitkan oleh penerbit Qultummedia yang menjelaskan bahwa saat magrib alam akan berubah menjadi spektrum berwarna merah. Didalam buku yang di tulis tersebut telah menjelaskan ketika memasuki waktu magrib tiba terjadi perubahan spektrum warna alam yang selaras dengan frekuensi jin dan setan yaitu spektrum berwarna merah.

Setan atau jin saat magrib tiba akan jauh lebih cepat dan bertenaga karena mereka warna mereka memiliki kemiripan dengan cahaya saat datangnya magrib. Dengan bersatunya jin dengan warna alam tersebut maka mereka merasakan kebahagian karena memiliki kemampuan yang berkali-kali lipat dari biasanya.

Setan suka mengganggu dan berlindung pada anak kecil karena anak kecil apa lagi bayi merupakan mudah untuk diganggu oleh setan. Sudah menjadi rahasia umum bukan bahwa setan sangat menyukai tempat-tempat yang najis hal itu bersamaan dengan popok yang di gunakan oleh bayi yang sering terdapat kotoran bayi yang didalamnya, oleh karena itu mereka sangat menyukai masuk kedalam popok bayi tersebut.

Seperti itulah waktu yang disukai jin dan setan, usahakan hindari waktu magrib untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Tunggu lah sampai waktu magrib tersebut berlalu dan lakukan aktivitas seperlunya apa lagi aktivitas yang di perintahkan oleh ALLAH SAW seperti sholat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *