Trend Fashion Busana Kemeja Denim Pria Terbaru

Kemeja Denim Pria Terbaru – Perkembangan cepat pada dunia fashion kemeja denim terbaru juga berpengaruh perkembangan pada fashion kemeja denim pria dan kemeja denim wanita. Kemeja denim dapat menampilkan sisi casual anda dan terkadang juga menampilkan gaya vintage pada diri anda seperti yang telah di jelaskan dalam artikel modifikasi vintage style fashion trendy pria. Kemeja denim merupakan pakaian yang dirancang mirip dengan bahan yang  jeans, untuk masalah warna bervariasi tetapi pada umum nya kemeja denim memiliki varian warna biru muda dan biru tua, tidak jarang juga yang berwarna kemeja denim berwarna hitam dan abu-abu tua.

Kemeja Denim Pria Terbaru

Para desainer telah membuat kemeja denim karena mengetahui pasar penjualan bahan jeans sangat lah besar dan menjanjikan dari segi finansial, anda tentu paham bukan bahan jeans merupakan fashion yang tidak ada kadaluwarsa nya atau ketinggalan jaman,  karena bahan jeans setiap tahun mampu memiliki tempat tersendiri di hati pecinta fashion salah satunya denim pria terbaru. Berkreasi terhadap fashion juga bagus untuk anda dengan menambahkan beberapa aksesoris tambahan seperti jam tangan, kalung perak, gelang dan ikat pinggang yang disesuaikan dengan warna kemeja denim anda.

 Kemeja Denim Pria Terbaru
Kemeja Denim Pria Terbaru

Bahan yang digunakan pada kemeja denim terlihat bersih dan bila disentuh terasa lembut sehingga tidak menimbulkan rasa panas pada si pemakai kemeja denim tersebut, temakita  kali ini adalah kemeja denim pria yang sangat cocok untuk anda ingin terlihat casual dan keren, oleh karena itu tidak ada salah nya memilih model kemeja denim keren tersebut untuk anda pakai sehari hari, agar menambah keren anda dapat di tambahkan baju dalaman kaos polos dengan kera kemeja denim terbuka sehingga memberikan kesan santai dan casual. Kemeja denim couple bisa juga menjadi pilihan tepat anda bersama pasangan anda untuk melukis cerita cinta anda, karena kemeja denim pria terbaru  ini cocok digunakan oleh pria dan juga wanita.

Kemeja denim couple
Ilustrasi : Kemeja denim couple

Model lengan pada kemeja denim juga bervariasi dari kemeja denim lengan pendek dan kemeja denim lengan panjang, hal tersebut tergantung selera anda untuk berbusana yang keren mengikuti trend fashion masa kini. Ternyata kemeja denim tidak hanya memiliki motif yang polos ada beberapa motif lain yang dapat anda pilih seperti motif yang lagi trend saat ini yaitu motif polkadot atau bulatan bulatan kecil yang manis sehingga terkesan lucu dan imut tetapi tidak menghilangkan kesan casual dari diri anda.

kemeja denim lengan panjang
Ilustrasi kemeja denim lengan panjang

 

kemeja denim couple polkadot
Ilustrasi : kemeja denim couple polkadot

Tidak ketinggalan pula bila anda pecinta negara Indonesia dengan menggunakan kemeja jeans yang memiliki motif batik. Motif batik merupakan ciri khas dan pemilik tunggal oleh negara Indonesia, sehingga anda tidak memudar kan rasa cinta tanah air dengan menggunakan kemeja denim batik. Biasanya kemeja denim batik memberikan aksen batik pada lengan denim atau pada bagian lapang dada pria, sehingga memberikan kesan yang casual pada pria.

kemeja denim batik
Ilustrasi : kemeja denim batik

 

kemeja denim lengan pendek
kemeja denim lengan pendek

Bahan kemeja denim ini memiliki tekstur yang lembut sehingga cocok sekali bagi anda untuk menjadi teman fashion. Warna dari kemeja denim levis ini tidak terlalu cetar justru memberikan kesan santai, sehingga sangat sesuai dengan segala jenis warna kulit anda. Model kemeja denim lengan panjang biasanya digunakan oleh para wanita yang di modifikasi dengan tambahan aksesoris lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bagi pria yang menggunakan kemeja denim lengan panjang karena anda dapat terlihat keren dan elegan. Kemeja lengan panjang ini juga dapat dipakai untuk anda bekerja di kantor karena kemeja denim ini sendiri terlihat formal, sehingga tidak menyimpang dari aturan kantor.

kemeja denim lengan panjang
Ilustrasi: kemeja denim lengan panjang dengan aksen batik

Model Kemeja denim lengan pendek tidak jauh ketinggalan keren nya, model kemeja denim lengan pendek ini hampir mirip dengan model tiga per-empat. Bila mengenakan kemeja denim lengan pendek maka anda akan terlihat imut dan cantik bagi wanita, sedangkan bagi pria akan terlihat garang dengan mengedepankan sisi laki laki anda. Anda bebas untuk memilih berbagai model kemeja denim tersebut dan berbagai warna yang sesuai untuk jenis kulit anda. Model denim lengan panjang dan model denim lengan pendek dapat dijadikan alternatif yang bagus untuk berbusana yang baik jika anda ingin memakai kemeja denim tersebut.

kemeja denim lengan pendek
Ilustrasi : kemeja denim lengan pendek
kemeja denim lengan pendek
Ilustrasi : kemeja denim lengan pendek dengan motif degradasi

Kesimpulan

Seperti itu berbagai contoh berpakaian kemeja denim yang anda kenakan, semoga bermanfaat artikel tentang Trend Fashion Busana Kemeja Denim Pria Terbaru, semoga anda selalu tampil modis sehingga menunjang karir sukses anda kedepan nya. Terimakasih

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *