Tips-Tips Sukses Bisnis Properti Bagi Pemula

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

bisnis properti – Kali ini temakita akan membahas tips-tips sukses bisnis properti. Siapa orang yang ingin menjadi orang sukses secara materi? siapa pun orang nya tentu ingin sukses secara materi. Banyak diluar sana orang sukses dari berbagai usaha yang dia jalankan seperti bisnis online, bisnis buka warnet, bisnis budidaya jamur sampai kalau ingin cepat menghasilkan keuntungan besar bisa dicoba bisnis properti, intinya entah pekerjaan atau bisnis apa pun asal kan dikerjakan secara serius dalam arti profesional dan tekun akan menghasilkan kesuksesan besar.bisnis properti,bisnis properti tanpa modal,bisnis properti pemula,bisnis properti 2016,bisnis properti adalah,bisnis properti modal kecil

Bisnis Properti sudah terkenal di kalangan masyarakat seluruh dunia akan kehebatan nya dalam menghasilkan keuntungan dengan nominal yang besar. berikut alasan mengapa bisnis properti bisa menghasilkan banyak keuntungan atau uang:

Bisnis Properti – Pertumbuhan Penduduk

Tentu yang menjadikan bisnis properti ini menghasilkan banyak keuntungan adalah pertumbuhan penduduk yang saat ini tidak dapat terbendung lagi. Anda dapat bayangkan setiap keluarga di jaman dulu memiliki 5 sampai 6 anak bahkan ada yang sampai 2 digit, tetapi karena kebijakan dari pemerintah yang melarang keras akan memiliki anak banyak, di berlakukan memiliki dua anak sudah lebih dari cukup untuk penerus ke dua orang tuanya kelak. Tentu hal ini merupakan faktor penting sekarang siapa lagi yang ingin membeli perumahan kalau bukan masyarakat itu sendiri dan anda dapat membayangkan berapa juta umat manusia di Indonesia bahkan dunia.

Bisnis Properti – Perkembangan Jaman

Di tahun ini dan tahun-tahun berikutnya pastilah suatu negara akan terus berkembang entah itu negara maju apalagi negara berkembang seperti negara Indonesia ini. Dengan perkembangan jaman tersebut tentu berbagai aspek kehidupan di benahi oleh pemerintah dengan meminta bantuan developer atau pengembang, salah satu aspek tersebut ialah properti. Developer terus berusaha dan bersaing secara sehat untuk membuat properti yang bagus dan kreatif dengan inovasi-inovasi yang cemerlang untuk menarik peminat membeli hasil karyanya.

Bisnis Properti – Prospek Jangka Panjang

Semua orang sudah paham benar bahwa bisnis properti merupakan bisnis yang menjanjikan, mengapa tidak? kebanyakan orang jaman dulu hanya membeli tanah tidak kurang dari 7 juta sekarang telah terjual sebesar 250 juta 15 tahun kemudian, terlihat selisih margin yang terlalu besar, tentu saat ini orang-orang berlomba-lomba dalam membeli properti dan kemudian dijual kembali dengan harga yang melambung tinggi, tetapi anda harus tetap ingat dalam peluang bisnis properti tidak selalu harga properti tersebut naik, semua tergantung dengan letak lokasi dari properti yang anda miliki tersebut.

Dari tiga alasan penyebab keuntungan dari bisnis properti diatas lah yang membuat orang-orang berlomba dalam mencoba bisnis properti. Apakah anda mulai tertarik dengan peluang bisnis tersebut? ikuti lah tips sukses bisnis properti bagi pemula oleh temakita:

Tips Sukses Bisnis Properti – Bekerja Sama Dengan Pemilik

Tentunya bila anda tidak memiliki modal sama sekali untuk berbisnis properti tetapi anda tertarik untuk mencoba bisnis properti tersebut tanpa modal uang sama sekali, yaitu dengan bekerja sama dengan pemilik properti tersebut.  Misal ada melihat properti prospek untuk dibangunkan nya sebuah tempat bisnis misal warnet, maka anda tinggal mencari investor lain dan developer atau kontraktor untuk membangun kan bisnis tersebut.

Tips Sukses Bisnis Properti – Menjadi Marketing

Saat anda jalan-jalan ternyata anda melihat properti yang dijual, lalu anda tanyakan kepada pemilik rumah tersebut berapa harga rumah yang akan dijual dan nyatakan bahwa anda siap membantu dalam menjual kan properti yang dia punya dengan sedikit mengambil keuntungan penjualan. Setelah terjadi kesepakatan saatnya anda mengiklankan properti tersebut ke berbagai media, misal facebook, twitter, instagram, BBM hingga cara yang tradisional seperti koran, radio dan informasi pemberitahuan lewat selembar kertas yang di print

Tips Sukses Bisnis Properti – Membuat Agent

Coba anda berfikir anda percaya membeli sebuah produk langsung pada agent atau perseorangan? pasti anda lebih percaya agent karena agent lebih terpercaya dan dalam bentuk perusahaan kecil hingga menegah keatas biar pun dikatakan seringnya saat membeli pada perseorangan harganya jauh lebih murah ketimbang pada agent. Anda coba membuat sebuah perusahaan kecil agent penjualan properti, anggarkan pengeluaran untuk pendaftaran perusahaan kepada pihak yang berwenang, mulai lah membuat nama perusahaan sendiri dengan nama yang unik dan mudah untuk diingat. Bila perusahaan sudah berdiri saatnya untuk mencari client yang ingin dijual kan properti nya anda dapat mencari sumber informasi tersebut dari rekan atau dari media seperti facebook dan surat kabar, setelah mendapatkan harga nya lalu promosikan ke orang terdekat sampai ke orang lain.

Tips Sukses Bisnis Properti – Membuat Website

Setelah anda memiliki atau tidak memiliki perusahaan agent tersebut anda dapat membuatkan sebuah website untuk proses jual beli atau media promosi, dengan begitu orang akan lebih percaya dengan perusahaan yang memiliki website resmi perusahaan dan juga dapat mempromosikan properti yang ingin anda jual kan dalam bentuk katalog properti. Anda dapat memesan kepada seorang programmer yang handal untuk membuat kan website yang profesional, anda dapat bernegosiasi dengan untuk masalah harga website tersebut. website bisa menjadi media promosi yang ampuh dalam meningkatkan kepercayaan dan penjualan secara promosi ke seluruh Indonesia bahkan dunia. Bila anda berminat bisa hubungi saya untuk pemesanan website tersebut, tinggalkan pesan di form komentar lalu team saya akan verifikasi dan menghubungi pemesanan tersebut untuk ke tahap lebih lanjut.

itulah tips dan informasi yang dapat temakita untuk memulai bisnis properti yang sebenarnya. Terus lah berusaha dengan ketekunan dan profesional akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *