Tips Cara Cepat Hamil Secara Alami Setelah Menikah

Tips Cara Cepat Hamil Secara Alami – Kabar kehamilan merupakan kabar yang selalu ditunggu-tunggu bagi pasangan yang sedang belum memiliki momongan. Memang untuk masalah hamil merupakan hal yang susah-gampang tidak semua orang yang diberikan kepercayaan langsung oleh Tuhan untuk mendapatkan anak. Sebagai manusia kita hanya bisa berdoa dan berusaha dengan cara tawakal kepada Tuhan.

Cara Cepat Hamil Secara Alami

Secara garis umum kehamilan merupakan pertemuan atau membutuhkan sel telur miliki wanita dan sel sperma miliki laki-laki. Dalam tubuh wanita memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan laki-laki yaitu memiliki penanda atau lebih terkenal nya adalah masa subur. Dalam waktu masa subur tersebut adalah kesempatan untuk mempertemukan sel telur dan sel sperma. Nah berikut ini adalah cara cepat hamil secara alami oleh temakita :

1. Pelajari Siklus Haid

Para wanita harus mempelajari siklus haid yang dimilikinya. Siklus haid merupakan siklus pertama haid sampai dengan bertemu nya lagi siklus haid pertama berikutnya. Dengan mengetahui siklus haid setiap wanita dapat mengetahui kapan wanita tersebut mengalami ovulasi, ovulasi sendiri merupakan keluarnya sel telur dari ovarium.

Bila anda masih bingung, di berikan sebuah contoh. Misal, seorang wanita memiliki masa subur 28 hari akan memiliki 6 hari dengan kemungkinan terbesar hamil detail nya adalah 5 hari sebelum ovulasi dan 1 hari saat ovulasi tersebut. nah itu lah yang dinamakan dengan masa subur seorang wanita.cara cepat hamil ,cara cepat hamil secara alami ,bagaimana cara cepat hamil ,cara cepat hamil setelah menikah ,cara cepat hamil alami ,cara cepat hamil anak laki laki ,biar cepat hamil gimana cara nya ,panduan cara cepat hamil ,cara cepat hamil anak perempuan ,tips cara cepat hamil setelah haid ,bagaimana cara cepat hamil setelah haid ,bagaimana cara cepat hamil setelah menikah ,cara alami untuk cepat hamil ,cara cepat hamil pengantin baru ,tips cara cepat hamil setelah menikah ,artikel cara cepat hamil ,bagaimana cara nya supaya cepat hamil ,cara cepat hamil golongan darah o ,cara cepat hamil golongan darah a ,tips cara cepat hamil

Wanita memiliki siklus haid yang berbeda-beda setiap bulannya, oleh karena itu di sarankan kepada para wanita untuk mencatat seluruh masa haid dari beberapa bulan. Catat lah hari pertama mendapatkan haid. Dari catatan yang sudah anda catat tersebut anda dapat memperkirakan siklus haid terpanjang dan terpendek. Dengan begitu anda dapat mengetahui letak masa subur anda.

2. Menghitung Masa Subur

Setelah anda mengetahui masa siklus haid anda minimal 8 bulan, yang terpanjang dan terpendek anda dapat mengetahui masa subur anda yaitu dengan sebuah rumus sederhana yang dapat digunakan untuk mencari masa subur tersebut temakita:

  1. Siklus terpendek dapat di kurangi 18 hari, hasil pengurangan tersebut adalah hari pertama masa subur tersebut. Misal siklus terpendek anda haid adalah 27 hari maka masa subur anda adalah hari ke-9.
  2. Siklus terpanjang dapat dikurangi dengan 11, hasil pengurangan tersebut adalah hari terakhir masa subur tersebut. Misal siklus terpanjang anda haid adalah 30 hari maka masa subur anda adalah hari ke-19.

Diantara hari-hari tersebut adalah masa-masa subur anda, dengan adanya masa subur tersebut memiliki kemungkinan hamil lebih tinggi dari biasanya. Pada contoh diatas dapat di ambil kesimpulan masa subur terjadi pada hari ke-9 sampai dengan hari ke-19.

3. Pelajari Lendir Serviks Penanda Masa Subur

Cairan lendir serviks setelah haid merupakan menjadi penanda masa subur sebagai salah satu cara untuk dapat cepat hamil. Lendir tersebut akan mengalami perubahan tekstur dan warna. Untuk mengetahui kemunculan lendir surviks yaitu dapat dilakukan berbagai cara salah satunya yaitu dengan menggunakan media tisu atau jari tangan untuk mencapai posisi serviks.

Setelah selesai haid, cairan surviks sangat lah sedikit dan lendir serviks tersebut terlihat keruh dan lengket. Bila itu tandanya masa-masa tersebut adalah masa yang paling bagus untuk mendapatkan kehamilan. Kemudian bila lendir surviks berubah menjadi lebih jernih dan encer saat-saat ini adalah saat mendekati masa subur.

4. Kegiatan Pendukung Kehamilan

Anda dapat melakukan kegiatan pendukung bersama dengan pasangan resmi anda yaitu dengan cara melakukan aktivitas seksual. Lakukan aktivitas tersebut secara teratur yaitu 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Dan saat masa subur di wajibkan untuk melakukan hubungan seksual satu kali setiap hari.

Selain itu diwajibkan untuk menjaga pola hidup sehat, antara lain yaitu menjaga berat badan yang ideal serta pola makan yang sehat. Sekedar informasi dari para dokter bila ingin mendapatkan anak perempuan disarankan untuk makan-makan sayur mayur dan bila ingin mendapatkan anak laki-laki maka perbanyak lah makan yang mengandung protein. Konsumsi lah vitamin yang mengandung asam folat yang sangat penting menjaga pertumbuhan janin bayi.

Hindari melakukan olah raga berat. Olah raga berat seperti aerobik dengan intensitas tinggi selama lebih dari 5 jam dalam seminggu akan menurunkan kesuburan nya terganggu. Hal ini sudah melalui berbagai penelitian dari para ahli kandungan. Jangan mengkonsumsi hal-hal yang memperburuk masa subur seperti mengkonsumsi rokok, Minuman alkohol dan obat-obatan keras lainnya yang tidak melalui prosedur konsultasi dengan dokter yang terkait.

Untuk merencanakan kehamilan baik suami dan istri harus membutuhkan kesabaran dan jangan iri dengan orang yang sukses cepat mendapatkan momongan, karena Tuhan sudah mengatur sendiri-sendiri rejeki anak kapan di berikan. Lakukan konsultasi ke dokter bila perlu. Semoga bermanfaat artikel  Cara Cepat Hamil Secara Alami. Terimakasih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *