Informasi Wisata Taman Bunga Desa Kutabawa Di Purbalingga

Di jaman kekinian objek wisata sudah banyak berbenah diri untuk menjadikan tempat rekreasi kekinian. Syarat utama suatu destinasi wisata menjadi wisata kekinian ialah dapat menggabungkan antara keindahan alam dengan berbagai spot-spot foto ciamik, biasanya dilengkapi fasilitas gardu pandang dan fasilitas pendukung lainnya. Kota kelahiran jenderal besar Sudirman ini memiliki tujuan wisata baru dan bahkan sedang hits yakni taman bunga desa Kutabawa Purbalingga, hal tersebut dapat dibuktikan dengan banyak beredar foto-foto menawan yang terekspos di berbagai sosial media.

Taman Bunga Desa Kutabawa

Keindahan alam menawan tersebut didukung letak objek wisata berada di kaki gunung Slamet, sehingga di sekitar lokasi wisata hawanya sangat sejuk, dimana hal tersebut membuat pengunjung betah berlama-lama berwisata disana. Memang sih kalau dilihat lebih detail objek wisata Purbalingga ini mirip banget dengan berbagai objek wisata taman bunga lainnya seperti taman Bunga Celosia Bandungan.

Hingga sampai sekarang taman bunga desa Kutabawa Purbalingga masih dalam proses pembangunan wisata, hal tersebut terlihat jelas masih ada sejumlah fasilitas wisata belum selesai dibangun dan ornamen-ornamen pendukung pun masih belum rampung. Meskipun demikian hal tersebut sama sekali tak mengurungkan niat besar para pengunjung untuk datang kesana. Misal saja nih hari pembukaan objek wisata langsung diserbu oleh pengunjung, terutama pengunjung remaja yang memang sih terkenal suka berburu spot-spot foto kece.

Ketika sampai disana, pengunjung langsung bisa menikmati keindahan bermacam jenis bunga yang dimana taman tersebut diselimuti oleh kabut putih ketika pagi hari. Nah itulah alasan utama, kegiatan berswafoto tak boleh terlewatkan begitu saja ketika berlibur disana. Supaya tak terlihat terpaku dengan keindahan taman saja, pihak pengelola wisata telah menyediakan spot-spot instagramable seperti jalan dihiasi terowongan love, tulisan flower garden, ornamen-ornamen cantik dan masih banyak lainnya.

Seperti dari namanya tempat rekreasi Purbalingga ini berada di JL. gunung Slamet, Kelurahan Kutabawa, Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah dan kode pos 53357. Sedangkan harga tiket masuk taman bunga Kutabawa Purbalingga cukup mengeluarkan biaya kurang lebih Rp. 5.000 per pengunjung, maka wisatawan sudah diperbolehkan berfoto sepuasnya dan memakai fasilitas telah disediakan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *