Rahasia Bagaimana Cara Membahagiakan Suami Agar Suami Makin CInta

Bagaimana Cara Membahagiakan Suami – Dalam pernikahan baik istri maupun suami selalu mengharapkan kebahagian yang mereka ingin kan, bagaimana peran istri yang ingin membahagiakan suami dan peran suami yang ini membahagiakan istri dengan begitu akan muncul kedamaian dalam rumah tangga. Oleh karena itu bagi seorang istri harus mengerti bagaimana cara membahagiakan suami dengan melakukan tindakan tindakan yang membuat suami senang dan bahagia didalam keluarga.

Artikel kali ini lebih membahas tentang cara membahagiakan suami oleh istri yang merupakan artikel lanjutan dari cara membahagiakan istri pada artikel sebelum nya. Seperti yang telah kita ketahui cara membahagiakan suami oleh istri sangat lah beragam, mulai dari menu jenis masakan yang disukai oleh suami, menyiapkan baju yang dibutuhkan suami saat kondisi tertentu(Baju kemeja pria lengan panjang) atau cara memuaskan suami di ranjang, menghindari muncul nya sifat sifat yang tidak disukai suami dan banyak lain nya.

Bagaimana Cara Membahagiakan Suami
Bagaimana Cara Membahagiakan Suami

Didalam agama apa pun terutama agama Islam sangat di wajibkan untuk membahagiakan suami dan menyenangkan hati suami, agar menjaga keharmonisan rumah tangga. Cinta sepasang suami istri yang dilandasi dengan atas semangat untuk saling membahagiakan merupakan salah satu kunci sukses untuk menciptakan keluarga yang sakinah.

Bagaimana Cara Membahagiakan Suami

Keberadaan istri lah yang menjadikan sebuah kunci sukses dalam rumah tangga. Dalam pernikahan yang sakinah, damai dan abadi tidak ada hubungan nya dengan pernah atau lama saling mengenal nya, melainkan seberapa jauh sebuah pasangan suami istri saling mengerti, memahami serta saling membahagiakan pasangan nya yang dilandasi karena cinta terlebih karena Tuhan serta agama-Nya. Langsung saja berikut adalah bagaimana cara membahagiakan suami oleh temakita:

  1. Sambutan Yang Manis Dengan Tampilan Yang Cantik

Suami yang pulang bekerja baik dalam kota bahkan luar kota hingga kadang berhari hari tidak pulang, pasti suami tersebut ingin mendapatkan sebuah sambutan yang hangat dari istri nya dengan penampilan yang cantik dan menggairahkan. Hal pertama yang anda perlu lakukan adalah dengan memberikan kesan pertama ketika suami pulang jangan mengeluh sebuah kondisi melainkan berikan suasana yang riang gembira sertai dengan bersolek yang cantik juga menggunakan wewangian.

Berikan kabar berita berita yang baik kepada suami anda, tahan lah diri anda untuk menyampaikan berita berita buruk kepada suami. Setidak nya biarkan dia untuk beristirahat hingga fit kembali dengan istirahat yang cukup. Masakan masakan yang di sukai oleh suami anda yang bermutu dan bergizi dan ingat sajikan masakan tersebut dengan tepat waktu.

Tidak hanya itu saja, rawat lah tubuh anda dengan baik tubuh dan kebugaran jasmani anda dengan olah raga. Pakai lah pakaian pakaian yang menarik serta gunakan parfum yang aroma nya disukai oleh suami anda. Mandi lah secara teratur apabila setelah haid bersihkan setiap bekas darah atau pun bau tidak sedap. Lakukan inovasi inovasi untuk menghindari kejenuhan seperti pemakaian parfum ubah gaya rambut dan lain sebagainya.

  1. Rasa Bersyukur

Rasa bersyukur merupakan sebuah sifat yang salah satunya disukai oleh Tuhan kepada umat nya, sifat tersebut masih satu paket dengan sifat tawakal terhadap Tuhan. Anda jangan pernah merasa sedih atau depresi ketika suami anda belum menjadi orang kaya raya atau melihat satu sisi pekerjaan dan karir suami anda biasa biasa saja. Selama anda dan suami anda selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Sang pemberi rejeki, maka Dia tidak akan segan segan akan memberikan rezeki yang berlimpah dan karunianya untuk keluarga anda.

membahagiakan suami
Ilustrasi : membahagiakan suami

Hasil yang akan anda dapatkan ketika anda bersyukur dengan kondisi yang anda miliki sekarang ini maka suami akan mencintai anda dengan tulus, suami akan berusaha keras bagaimana cara untuk membahagiakan anda dan keluarga dengan berbagai macam cara yang halal dan ingat ketika hamba Tuhan memiliki rasa syukur yang besar dengan kondisi yang dia miliki maka seseorang tersebut akan di limpahkan rejeki nya berkali kali lipat baik itu cepat atau lambat, karena yang mengetahui kondisi tersebut hanya lah Tuhan.

  1. Menjaga Diri Ketika Suami Tidak Ada Dengan Setia

Sebagai istri yang baik adalah menjaga kehormatan dari suami nya, yaitu menjaga segala perbuatan perbuatan hubungan yang di haramkan oleh agama. Jaga lah setiap rahasia rahasia keluarga terutama rahasia rahasia yang menyangkut hubungan suami istri dengan cara menjaga rumah, merawat anak anak dengan baik, menjaga uang serta menjaga harga benda yang dimiliki.

Dilarang keras bagi seorang istri untuk keluar rumah tanpa menggunakan jilbab yang rapi(Baju hijab simple Modern) ketika keluar rumah terlebih lagi bila keluar rumah tanpa izin suami merupakan sesuatu yang dilarang dalam agama. Tolak kehadiran orang orang yang tidak dikehendaki atau tidak disenangi oleh suami, jangan biarkan mereka masuk rumah ketika suami tidak ada. Jangan lakukan maksiat dengan laki laki yang non-muhrim berdua duaan dengan anda karena itu termasuk perbuatan maksiat yang paling di benci oleh Tuhan.

Bersikap untuk terus setia tanpa henti kepada suami didera musibah yang menimpa pekerjaan atau pun raga, contoh nya kecelakaan, atau pun kebangkrutan. Berilah semangat yang tanpa henti kepada suami anda untuk bertabah dan membangun nya dari awal yaitu dengan cara dukung lah suami anda dengan apa pun yang anda miliki baik materi atau pun non-materi.

  1. Buatlah Suami Lega Ketika Marah

Sangat disarankan untuk para istri menghindari beberapa tindakan tindakan yang membuat suami marah berkepanjangan, namun jika emosi nya memang dirasa terus ada dengan berkepanjangan sedangkan anda sebagai istri nya susah untuk meluluhkannya maka cobalah dengan melakukan cara cara berikut ini :

  • Jika anda salah dan melakukan sebuah tindakan kekeliruan, maka minta maaf lah kepada suami anda, apabila ternyata suami anda yang melakukan kesalahan maka anda harus bersikap tenang dan jangan sekali kali mengkritik nya dengan nada tinggi atau dengan kritikan yang pedas, menentang, berdebat atau bahkan berteriak. Tunggu lah sampai kemarahan yang dialami oleh suami mereda, lalu diskusikan segala sesuatu nya dengan kepala dingin dengan pembicaraan yang enak.
  • Apabila marah yang dialami oleh suami berdasarkan masalah masalah yang dari luar maka ada baik nya anda untuk diam sejenak hingga kemarahan nya sirna. Lalu tanyakan apa yang membuatnya marah seperti itu, apakah keluhan masalah pekerjaan, ada orang lain nya membuat dia marah dan lain sebagai nya. Disarankan untuk jangan banyak bertanya melainkan tetap lah fokus dengan masalah yang dialami oleh suami tersebut.
  1. Hubungan Intim

Lakukan lah hubungan intim ketika suami sendang berhasrat untuk melakukan nya. Jagalah kebersihan tubuh anda dan senantiasa untuk tampil harum dan cantik semaksimal mungkin. Jangan lupa untuk membersihkan cairan yang keluar selama berhubungan intim terjadi. Ucapkan kata kata cinta yang mesra kepada suami anda, biarkan suami anda melepaskan dan memuaskan gairah nya. Bila perlu pilih lah waktu dan tempat yang pas untuk untuk memuaskan hasrat suami anda. Beri stimulus untuk berhubungan intim sepulang nya suami bekerja dari perjalanan yang jauh yang memakan waktu cukup lama.

Kesimpulan

Seperti itulah beberapa cara yang diyakini berhasil untuk cara membahagiakan suami, dengan membahagiakan suami maka rumah tangga yang sedang anda bina akan lancar dan membahagiakan, sekian artikel tentang Bagaimana Cara Membahagiakan Suami, terimakasih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *