Peluang Bisnis Software House Yang Semua Serba Digital

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Peluang Bisnis Software House – Saat Ini seluruh negara yang ada didunia ini sedang berkembang pesat dan berlomba lomba dalam mengembangkan teknologi yang mereka punyai. Sebenarnya teknologi itu tidak terpaku  dengan namanya sebuah hardware loh, sekarang begini hardware tanpa ada software maka hardware tersebut merupakan barang tidak berguna karena hardware tersebut tidak dapat melakukan tugas apa pun, sedangkan software tidak ada guna nya karena tidak mungkin kan ada pemikiran seseorang(programmer) tetapi tidak ada wadah nya yaitu berupa hardware. Kalau mudah mengumpamakan nya hardware adalah sebuah otak dan software adalah pemikiran. Jadi kedua elemen tersebut saling membutuhkan dan saling bekerja sama.bisnis software house ,peluang bisnis software house ,memulai bisnis software house ,proposal bisnis software house ,bisnis plan software house ,prospek bisnis software house ,proses bisnis software house ,tips bisnis software house ,cara bisnis software house ,strategi bisnis software house ,cara memulai bisnis software house ,contoh proposal bisnis software house ,contoh bisnis plan software house ,membangun bisnis software house ,rencana bisnis software house

hardware dapat mengeri sebuah perintah dari seseorang berdasarkan bahasa mesin atau sering dalam ilmu sains adalah bahasa assembly, bahasa mesin itu di perantara dengan bahasa pemrograman. Jadi intinya bahasa pemrograman dapat mengartikan setiap bahasa mesin sehingga mesin bisa melakukan tugas yang sudah di perintahkan. Paling tidak seperti itu lah garis besar antara software dan Hardware.

Sekarang ini banyak sekali hampir seluruh perusahaan besar sampai ke perusahaan kecil membutuhkan, tidak hanya itu sekarang pun sistem pemerintahan menggunakan sistem informasi sebagai pendataan nya. Sebuah sistem informasi, seperti sistem informasi kasir, keuangan, E-KTP, M-Banking, Sistem informasi sekolah, perpustakaan, rumah sakit, dan website yang anda buka saat ini hasil dari sistem. Apalagi saat ini era nya android sebagai sistem informasi yang di handal kan untuk smartphone, tentu nya banyak sekali aplikasi-aplikasi yang dapat dibuat untuk menghasilkan uang.

Software House itu merupakan perusahaan dengan bidang membuat software atau aplikasi kepada klien-klien nya. Saat ini memang sudah banyak sekali Software House, tetapi masih jarang sekali Software House di kota-kota kecil tentu nya untuk pesaing di bisnis ini masih lah kecil. Anda tertarik untuk membuka Software House tersebut? Tentunya Software House itu merupakan perusahaan jasa yang melayani dalam pembuatan produk berupa software. Berikut cara membuka bisnis Software House oleh temakita:

Peluang Bisnis Software House – Marketing Handal

Perusahaan software tidak perlu harus di kota besar loh dengan biaya sewa properti yang luar biasa mahal, anda hanya cukup membuka usaha tersebut dengan modal rumah sendiri, kontrakan bahkan perusahaan besar seperti Facebook, google, Microsoft dulu nya membuka usaha tersebut hanya di dalam rumah dan teras rumah nya saja. Memang sih untuk masalah tempat tidak di permasalahan kan tetapi anda harus memiliki jiwa marketing yang bagus atau anda dapat mengambil pegawai untuk dijadikan marketing perusahaan software house anda, dengan menawarkan berbagai produk kepada seluruh klien.

Peluang Bisnis Software House – Butuh Programmer Yang Handal

Namanya juga sebuah perusahaan software yang dimana membuat berbagai macam produk aplikasi untuk device oleh karena itu anda harus membutuhkan programmer yang handal pada bidang nya. Lakukan seleksi ketat untuk masuk ke perusahaan anda yaitu dengan cara test wawancara, test psikotes, dan test untuk coding program. Supaya anda paham sejauh mana calon karyawan anda memiliki daya logika yang baik. Logika itu sangat penting dalam membuat aplikasi karena logika tersebut lah yang akan memecahkan berbagai masalah yang dapat disebut dengan algoritma.

Peluang Bisnis Software House – Lakukan QC Pada Setiap Aplikasi

Sudah menjadi hal biasa didalam dunia IT khusus nya bidang pengembangan software ada kegiatan QC, ada yang tahu QC itu apa?  QC merupakan suatu kegiatan dimana seseorang bahkan lebih melakukan test dan debug pada sebuah sistem informasi yang sudah dibuat oleh programmer supaya saat aplikasi sampai ke tangan klien tidak timbul masalah yaitu berupa error program atau pun hilang data entah kemana. QC itu memiliki kepanjangan yaitu Quality Control atau kontrol kualitas.

Peluang Bisnis Software House – Sediakan Fasilitas Pendukung Untuk Karyawan

Sudah sepatutnya sebuah perusahaan memberikan fasilitas kepada karyawan nya untuk mendukung kinerja karyawan agar tidak terjadi sebuah hambatan yang berarti. Khususnya fasilitas yang anda berikan kepada karyawan adalah sebuah koneksi internet supaya karyawan pada bagian programmer dapat mencari referensi dari program yang project anda berikan. Berikan fasilitas pendukung lainnya seperti jaminan kesehatan, tunjangan dan bonus guna men sejahtera kan karyawan, dengan karyawan merasa di hormati keberadaannya maka karyawan tersebut akan betah dan memberikan kontribusi terbaik.

Kesimpulan

Masih banyak lagi hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk membuka usaha software house tersebut, dengan berjalan nya waktu anda dapat melakukan perkembangan perusahaan dengan mempelajari pengalaman dari kasus-kasus yang terjadi.

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *