Peluang Bisnis Saat Musim Hujan Ramai Pembeli

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Peluang Bisnis Saat Musim Hujan РMungkin dari para pemilik bisnis menilai kalau hujan itu malah membuat sepi pembeli, apa benar fakta tersebut? tentu nya saja tidak, sudah jelas kan Tuhan telah mengatur setiap rejeki umat nya, jadi mengapa kita harus mengumpat tidak baik terhadap hujan tersebut, seperti kufur nikmat saja. Hujan sebenarnya membawa berkah sendiri kepada kita yang kreatif dalam inovasi sebuah bisnis. Jual lah produk yang menunjang supaya konsumen betah dan sering berkunjung ke toko, ada banyak ide bisnis di saat musim hujan. Kali ini temakita akan membahas tentang Peluang Bisnis Saat Musim Hujan yaitu:

bisnis saat musim hujan ,peluang bisnis saat musim hujan ,bisnis makanan saat musim hujan ,usaha saat musim penghujan ,usaha makanan saat musim hujan ,bisnis yang cocok saat musim hujan ,usaha sampingan saat musim hujan ,usaha kuliner saat musim hujan ,usaha di saat musim hujan ,usaha rumahan saat musim hujan

Peluang Bisnis Saat Musim Hujan – Jualan Baju Hangat

Tentu sudah merupakan barang yang jelas kalau hujan menimbulkan dingin ke bawa suasana yang dapat menimbulkan kurang baik untuk tubuh, seperti penyakit umum musiman saat musim hujan demam, flu, dan batuk. Oleh karena itu bisa jadi alternatif yang bagus bila anda menyiapkan baju hangat atau baju tebal pada toko anda, tentu nya baju tersebut harus mengikuti mode saat ini supaya pengunjung tertarik dan membeli baju di toko anda, siapkan beberapa aksesoris tambahan untuk menunjang toko anda ramai produk dan menarik seperti syal yang dapat menghangatkan leher kepala dan payung.

Peluang Bisnis Saat Musim Hujan – Jualan Minuman Hangat

Minuman hangat sangat bagus untuk metabolisme dan kesehatan tubuh kita, jual lah beberapa minuman hangat yang sekiranya dapat anda buat dan praktis seperti minuman coklat hangat, susu hangat, dan sebagainya. Dengan begitu saat pembeli anda ingin produk utama kalian akan memesan minuman di tempat anda, bila pembeli tersebut membawa keluarga nya tentu akan memesan banyak minuman maka secara tidak langsung akan menaikan omzet perusahaan.

Peluang Bisnis Saat Musim Hujan – Jasa Cuci Kendaraan

Disini temakita tidak membahas tentang bisnis sepeda montor atau pun mobil, kalau anda mampu menghandle keduanya mengapa tidak. Coba lah untuk menerima pesanan jasa cuci kendaraan, tentunya di musim hujan seperti saat ini kendaraan akan cepat kotor karena terkena genangan air kotor, oleh karena itu anda dapat manfaatkan kondisi yang ada untuk menghasilkan uang tambahan dengan cuci kendaraan. Untuk tempat anda dapat gunakan secara gratis teras rumah atau halaman rumah anda, tuliskan di sebuah papan pengumuman bahwa anda sedang menerima jasa cuci kendaraan, maka pembeli jasa anda akan tiba dengan sendiri nya, praktis bukan.

Peluang Bisnis Saat Musim Hujan – Terima Cucian

Di musim hujan tentunya banyak cucian baju yang tidak kunjung kering atau para karyawan dan pebisnis sedang sibuk dengan pekerjaan mereka tentu nya untuk hal cucian baju akan terbengkalai oleh karena itu anda dapat mengambil kesempatan tersebut dengan membuka jasa laundry. Cukup modal seadanya anda dapat membuka bisnis ini syukur bila di rumah anda memiliki mesin cuci yang dapat meringankan anda saat mencuci. Biasanya untuk bisnis laundry sendiri harga nya per kilo di kisaran Rp. 3000,00 sampai Rp.5000,00. Sebelum membuka bisnis ini anda harus survey kondisi lingkungan, apakah lingkungan anda dimana banyak orang nya yang memiliki mobilitas yang tinggi sibuk dengan pekerjaan mereka, bila iya maka jangan ragu untuk membuka bisnis laundry.

Peluang Bisnis Saat Musim Hujan – Jual Perlengkapan Kendaraan

Anda dapat melihat peluang usaha saat hujan lainnya yaitu dengan menjual perlengkapan kendaraan, biasanya saat musim hujan seperti ini banyak dari para pengusaha yang perlengkapan kendaraan, produk nya terjual laris manis itu karena saat musim hujan para pengendara sangat membutuhkan alat-alat yang mendukung aktivitas mereka dalam berkendara. Perlengkapan berkendara itu antara lain seperti mantel hujan, karet wiper, kanebo, sepatu boot, dan lain sebagainya. Bila anda dirasa memiliki modal yang cuku tidak ada salah nya anda mencoba menghubungi supplier produk tersebut dan menjualnya kepada konsumen.

Peluang Bisnis Saat Musim Hujan – Jasa Transportasi

Hujan yang deras akan mengakibatkan mereka malas keluar rumah untuk aktivitas wajib seperti sekolah atau pun bekerja. Bila anda memiliki kendaraan pribadi seperti mobil, tidak ada salah nya anda mencoba memulai bisnis ini. Bermodalkan bensin pada mobil saja anda dapat menghasilkan penghasilan yang lumayan dalam antar jemput pelanggan anda.

Omzet yang didapatkan bisnis transportasi saat musim hujan tentunya mengalami peningkatan yang signifikan bila dibandingkan saat bukan musim hujan. Memang untuk bisnis ini sendiri sudah memiliki banyak pesaing, oleh karena itu tidak ada salahnya anda mencoba untuk memberi service tambahan kepada pelanggan anda dengan memberikan service antar jemput, jadi pelanggan cukup menghubungi anda, dan anda datang untuk mengantarkan mereka sampai pada tujuan.

Kesimpulan

Saat musim hujan bagi orang yang jeli dan berusaha pasti ada jalan keluar dari masalah musim hujan tersebut, tetap lah bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan pada kita, yaitu dengan berusaha dan doa, yakin lah bahwa rejeki akan datang dengan sendiri nya bila anda ingin bekerja keras.

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *