Informasi Objek Wisata Monkey Bar At Bella Vista Klungkung Bali

Objek-objek wisata Bali bukan lagi kelas-kelas wisata lokal namun sudah berstandar internasional. Hal tersebut terlihat Bali memiliki keindahan alam yang susah ditemukan di destinasi wisata di nusantara. Oleh sebab itu pulau dewata Bali tak pernah sepi oleh pengunjung, baik wisatawan lokal dan mancanegara senantiasa berlibur kesana. Keindahan alam Bali memang sangat indah, disertai nuansa budaya tradisional. Bali mampu menjadikan berbagai daerah menjadi objek wisata sarat dengan nilai-nilai kebudayaan, tetapi bisa dijadikan sebagai tempat santai sembari menikmati alam sekitar.

Monkey Bar At Bella Vista Klungkung Bali

Segala jenis objek wisata dapat dikunjungi seperti wisata alam, wahana permainan, pantai, kuliner dan masih banyak lainnya. Hal tersebut didukung oleh segala sarana-prasarana sudah memadai seperti cafe modern atau pun resort-resort mewah. Salah satu objek wisata cukup hits dikalangan wisatawan ialah Monkey Bar At Bella Vista Klungkung Bali yang sebenarnya merupakan sebuah bar memiliki panorama menakjubkan.

Dimana bar di Bali ini berbeda dengan bar-bar pada umumnya, lantaran terdapat tempat nongkrong dan kolam renang modern menghadap langsung ke alam, memberikan kesan eksotis. Terlihat suasana Bali semakin kental, disini ada sejumlah patung Budha berdiri kokoh di pinggir kolam renang. Lantaran memiliki pemandangan indah dan spot-spot foto ciamik, favorit digunakan berburu foto cantik.

Objek wisata The Monkey Bar at Bella Vista Klungkung mempunyai panorama sangat indah, agar dapat menikmati pemandangan alam tersebut, pengunjung cukup memesan makan-minuman disini. Berbagai menu minuman seperti segala jenis kopi, bahkan seluruh kopi di selurah nusantara semua ada disini. Buat penggemar minuman softdrink tersedia untuk teman nongkrong menyegarkan. Menjadi tempat favorit ialah kolam renang berada tepat diatas bukit dan patung Budha sangat besar.

Lokasi Monkey Bar At Bella Vista Klungkung Bali berada di daerah
Klungkung , detail alam di jalan bukit Buluh Desa Besan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali. Ongkos tiket masuk memang gratis, cuman bila berang di kolam renang, pengunjung wajib membayar Rp. 50.000 per orang, lantaran memang sih kolam renangnya berada di tempat tak biasa dengan latar belakang pesona alam memukau. Di kolam renang Monkey Bar, pengunjung juga dapat menyaksikan keindahan sunset begitu pas dijadikan spot hunting foto kece.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *