Memutihkan Gigi Secara Alami Tanpa Efek Samping

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Memutihkan Gigi Secara Alami Tanpa Efek Samping – Gigi  merupakan salah satu elemen penting yang ada di tubuh kita khususnya adalah mulut dengan adanya gigi kita dapat mengunyah makanan yang sehat tentunya yang di butuhkan tubuh seperti protein. Tidak hanya itu dengan memiliki gigi sehat dan putih akan menambah nilai penampilan seseorang, sebenarnya semua orang di lahirkan dengan gigi yang putih tetapi dengan berjalannya waktu banyak yang mempengaruhi faktor gigi tersebut sehingga gigi seseorang menjadi berwarna kuning. Beberapa faktor yang menyebabkan gigi kuning oleh temakita:memutihkan gigi ,memutihkan gigi secara alami ,memutihkan gigi dengan baking soda ,memutihkan gigi dengan soda kue ,memutihkan gigi alami ,memutihkan gigi dengan jeruk nipis ,memutihkan gigi cara alami ,memutihkan gigi cara ,memutihkan gigi efektif ,memutihkan gigi tanpa efek samping ,memutihkan gigi paling efektif ,memutihkan gigi yang efektif ,memutihkan gigi herbal ,memutihkan gigi instan ,cara memutihkan gigi instan ,memutihkan gigi lemon ,memutihkan gigi listerine ,cara memutihkan gigi seorang perokok

  1. Jarang gosok gigi sesuai dengan ketentuan dokter
  2. Sering mengkonsumsi berbagai minuman dan makanan yang mengandung pewarna alami atau pun buatan
  3. Sering mengkonsumsi minuman kopi dan alkohol
  4. Pecandu rokok berat
  5. Menggunakan pemutih gigi yang tidak cocok dengan jenis gigi
  6. Akibat penggunaan behel atau kawat gigi yang lama tidak di lepas sehingga menjadi karat
  7. Efek obat antibiotik atau di sebut dengan plak
  8. Faktor lain

Dari faktor yang diatas yang paling sering menjadi masalah gigi kuning adalah jarang gosok gigi, sebenarnya saat masih menjadi siswa selalu diajarkan guru untuk gosok gigi 3 kali sehari terutama bangun tidur dan sebelum tidur sehingga terhindar dari kuman di gigi yang sering aktivitas di malam hari saat tidur. Tetapi banyak kalangan masyarakat di rasa malas untuk melakukan hal tersebut sehingga gigi nya pun rusak dan memiliki warna kuning. Masyarakat Indonesia terutama kaum pria tidak pernah lepas yang namanya rokok, bagi mereka rokok merupakan hal wajib yang harus di konsumsi sehari-hari dengan begitu asap rokok mengandung nikotin itu lah penyebab warna gigi menjadi kuning.

Yang menjadi masalah adalah bagaimana membuat gigi yang kuning menjadi kembali putih lagi, tentu hal itu tidak mudah untuk di lakukan tetap membutuhkan proses. Kali ini temakita akan membahas cara Memutihkan Gigi Secara Alami Tanpa Efek Samping dengan menggunakan obat herbal atau secara alamin :

Memutihkan Gigi Secara Alami – Menggunakan Garam

Garam merupakan salah satu pelezat makanan yang sering untuk membuat makan terasa gurih dan pas di lidah. Ternyata garam juga dapat digunakan pemutih gigi yaitu dengan cara mencampurkan dengan jeruk nipis.

Cara menggunakannya dengan menuangkan jeruk nipis dan garam dalam satu wadah yang di sediakan, lalu aduk garam tersebut supaya larut dalam larutan jeruk nipis dengan menggunakan sikat gigi. Setelah itu gosok gigi anda menggunakan campuran tersebut lakukan hal ini 2 minggu sekali. Bila tidak menggunakan jeruk nipis dapat digantikan dengan melon sebagai pengganti jeruk nipis. Jangan sering-sering lakukan hal ini tetap ikuti prosedur karena campuran garam akan membuat lapisan email gigi akan terkikis oleh garam.

Memutihkan Gigi Secara Alami – Menggunakan Baking Soda

Baking soda sering digunakan para pembuat roti untuk pengembang roti supaya bagus atau menarik dilihat. Baking soda juga dapat digunakan memutihkan gigi yaitu dengan cara oleskan baking soda di gigi yang terlihat kuning lalu diamkan saja tunggu selama 10 hingga 15 menit. Bila dirasa sudah cukup maka segera lah untuk gosok gigi untuk membilas baking soda tersebut. Untuk waktu penggunanya dirasa 1 kali dalam satu bulan dirasa sudah lah cukup, tentu jangan berlebihan dalam menggunakan ini karena dapat membuat gigi rusak. Hindari penggunaan untuk balita atau gigi anda sensitif.

Memutihkan Gigi Secara Alami – Konsumsi lah Mentega

Bahan penambah sedap makan seperti mentega dan mayones mengandung banyak susu di dalamnya tentu karena bahan dasar dari pembuatan nya menggunakan susu. Mungkin masih banyak masyarakat yang belum mengetahui manfaat dari mentega yaitu dapat menghilangkan warna kuning atau dapat memutihkan gigi. Menurut penelitian orang yang sering mengkonsumsi mentega dan sejenis nya memiliki gigi yang putih.

Memutihkan Gigi Secara Alami – Gosok Dengan Kulit Pisang Dan Kulit Jeruk

Seperti yang sudah di ketahui pisang dan jeruk memiliki rasa yang enak dan menyehatkan tubuh. ternyata kulit pisang dan kulit jeruk sangat bermanfaat untuk memutihkan gigi. Untuk kulit jeruk disarankan menggunakan kulit jeruk mandarin yang masih terlihat segar.

Cara nya cukup mudah gosok gigi menggunakan kulit buah tersebut, tetapi gunakan bagian dalam dari kulitnya, dipercaya kulit kedua buah tersebut dapat menghilangkan warna kuning pada gigi.

Memutihkan Gigi Secara Alami – Menginang

Menginang itu kegiatan yang sering di lakukan nenek moyang kita zaman dulu dan saat ini masih beberapa dari nenek masing melakukan kegiatan ini. Pergilah ke desa yang banyak nenek nya mengunyah menginang, coba lihat dari nenek-nenek tersebut mereka memiliki gigi putih yang sehat bukan.

Cara mengunakan menginang adalah mencampurkan antara buah pinang, daun sirih dan cengkeh di lumat, setelah itu kunyah terus menerus jangan sampai tertelan bahan menginang nya, rasa nya cukup pahit tapi ampuh untuk memutihkan gigi.

Seperti itu lah beberapa tips yang dapat anda coba untuk memutihkan gigi yang terlanjur kuning, semoga bermanfaat artikel cara Memutihkan Gigi Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *