Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Manfaat Belimbing Wuluh – Kita sebenarnya sering makan belimbing wuluh tanpa kita sadari, bila anda penggemar rujak kebanyakan makanan satu ini menggunakan belimbing wuluh sebagai daya tarik nya, rasa dari belimbing wuluh ini asam namun menyegarkan sehingga cocok dengan rujak yang mengutamakan buah-buahan segar sebagai media nya. Belimbing wuluh termasuk salah satu spesies atau jenis varietas yang berbeda dengan belimbing, itu terlihat ukuran dari belimbing dengan belimbing wuluh berbeda tentunya rasa dari kedua belimbing ini berbeda dari segi ke asaman nya, Belimbing wuluh memberikan manfaat yang besar yaitu banyak manfaat belimbing wuluh untuk kesehatan dan kecantikan.manfaat belimbing wuluh,manfaat belimbing wuluh untuk wajah, manfaat belimbing wuluh untuk kecantikan,manfaat belimbing wuluh untuk kulit,manfaat belimbing wuluh untuk kesehatan

Kandungan Gizi

Manfaat Belimbing wuluh sering digunakan untuk bahan masakan di dapur, memiliki manfaat sebagai penambah rasa masam dari sebuah masakan. Rasanya yang masam tersebut digunakan sebagai kudapan seperti asinan dan rujak. banyak terdapat vitamin C didalam belimbing wuluh tersebut, belimbing wuluh belimbing wuluh seperti obatan herbal lainnya seperti sari temulawak dan kunyit yang menyehatkan tubuh. Zat gizi yang baik untuk tubuh kita antara lain kalium sitrat, sulfur, kalsium, saponin, peroksida, asam format, tanin dan Glukosid. Dari sekian banyak kandungan gizi diatas anda dapat membayangkan betapa besarnya manfaat belimbing wuluh tersebut.

Manfaat Belimbing Wuluh

Berikut adalah manfaat belimbing wuluh untuk kesehatan pada tubuh dan pada kecantikan antara lain oleh temkita :

Manfaat Belimbing wuluh – Mengatasi Sariawan

Belimbing wuluh memiliki tingkat ke asaman yang tinggi, cukup ekstrim mungkin menggunakan belimbing wuluh untuk mengobati sariawan yaitu dengan mengoleskan pada bibir yang terdapat sariawan, mungkin jelas terasa sakit dan perih pada luka tetapi masyarakat percaya bahwa belimbing wuluh ampuh dalam mengobati sariawan dengan cepat.

Manfaat Belimbing wuluh – Menghilangkan Panu

Panu sendiri merupakan penyakit jamur yang biasanya berada di seluruh tubuh kita termasuk muka, beberapa peneliti menyatakan belimbing wuluh merupakan salah satu anti jamur, sehingga anda dapat menggunakan belimbing wuluh untuk menghilangkan jamur panu pada tubuh yaitu dengan cara mengoleskan belimbing wuluh yang sudah di parut pada tubuh yang terdapat panu tersebut.

Manfaat Belimbing wuluh – Menghilangkan Jerawat

Jerawat membuat kurang percaya diri, membuat bingung untuk menghilangkan pada kulit muka kita apalagi dalam mengobati jerawat membutuhkan biaya yang besar untuk konsultasi dokter kulit dan membeli obat-obatan nya yang sampai ratusan ribu hingga jutaan per bulannya. Tetapi tenang dengan belimbing wuluh yang memiliki zat asam dapat jadi alternatif sebagai obat herbal, selain praktis dan mudah didapatkan belimbing wuluh tersebut, senyawa antioksidan yang terdapat dari belimbing wuluh tersebut dipercaya dapat mengerutkan dan menghilangkan jerawat besar atau jerawat batu.

Manfaat Belimbing wuluh – Mengobati Sakit Gigi

belimbing wuluh memiliki kemampuan yang dapat meredakan rasa sakit yang disebabkan sakit gigi tersebut, caranya cukup mudah yaitu dengan menumbuk belimbing wuluh dan meletakkan pada gigi yang sakit, tetapi setelah itu anda harus melakukan konsultasi pada dokter untuk penyembuhan selanjutnya.

Manfaat Belimbing wuluh – Menghilangkan diabetes

Diabetes merupakan penyakit yang susah untuk dihindari oleh manusia karena menurut penelitian 9 dari 10 orang pasti terkena diabetes tersebut oleh karena itu kita harus menjaga kesehatan yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal belimbing wuluh ini dengan cara ambil 6 belimbing wuluh lalu di lumat dan direbut dengan segelas air hingga menyisakan setengah gelas minum lah sari belimbing wuluh tersebut secara rutin. Obat herbal belimbing wuluh tersebut dapat menekan kemungkinan terjadinya diabetes.

 

Banyak manfaat belimbing wuluh yang dapat kita gunakan kesehatan tubuh kita misal kan banyak masyarakat yang mengunakan manfaat belimbing wuluh sebagai penghilang penyakit batuk. Terus dilakukan penelitian terhadap belimbing wuluh tersebut untuk digunakan sebagai manfaat baik dari manfaat belimbing wuluh tersebut.

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *