Ketahui Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan

Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan - Bukan rahasia umum lagi saat ini susah nya untuk menjaga hubungan jarak jauh dengan kekasih, sudah berbagai tips pacaran jarak jauh di coba ternyata sama saja suatu hubungan kandas di tengah jalan. Dengan mengetahui pacaran jarak jauh agar tidak bosan yang benar akan membantu anda untuk mengatasi masalah hubungan jarak jauh yang sedang anda alami bersama kekasih hati. Segala cara pacaran jarak jauh yang baik tetap saja membutuhkan sebuah pengorbanan dan juga tindakan yang besar, agar mendapatkan hubungan yang harmonis.

Dalam kasus percintaan merupakan sebuah keadaan kedua pasangan yang saling mencintai harus terpisahkan jarak dan waktu atau hubungan jarak jauh, dimana sebuah pasangan yang sehat adalah saling bertemu satu dengan yang lain agar hubungan kedua pasangan tersebut tetap awet. Masalah yang sering dihadapi oleh beberapa pasangan muda-mudi maupun yang telah berumah tangga adalah masalah Longdistance. Semua pasangan tidak bisa menghindari dari keadaan ini pada hidup mereka baik cepat maupun lambat. Bila itu memang yang menjadi permasalahan yang sedang anda hadapi maka sebaik nya anda mencari tips pacaran jarak jauh agar tidak bosan sebuah hubungan yang sedang anda bina sekarang.

Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan
Ilustrasi : Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan

Memang kita sering mendengar sebuah hubungan jarak jauh harus bubar atau berpisah dengan pasangan nya, ya mungkin banyak faktor yang membuat hubungan jarak jauh tersebut harus kandas di tengah jalan, salah satu nya penyebab klasik nya adalah perbuatan selingkuh dari salah satu pasangan, dimana sebenarnya perbuatan selingkuh merupakan perbuatan yang tidak mencerminkan kedewasaan seseorang, dimana orang tersebut merupakan orang yang egois yang tidak mampu untuk menghilangkan sifat egois nya atau bisa juga lebih di sebabkan oleh dampak negatif pergaulan bebas yang di alami nya bersama teman teman yang tidak kompeten. Intinya yang menjadi faktor penyebab sebuah hubungan jarak jauh harus berhenti merupakan kurang nya kepercayaan, komunikasi serta tidak mengetahui tips pacaran jarak jauh yang baik.

Jarak yang memisahkan dua insan yang saling mencintai membuat kesempatan untuk bertemu tidak mungkin menyebabkan komunikasi sehat terjadi. Bila memang kondisi tersebut terus terjadi dan tanpa ada solusi untuk menyelesaikannya dengan tips menjalani hubungan ldr yang benar serta usaha yang keras untuk menjaga keutuhan maka akan sering timbul rasa tidak percaya dan curiga terhadap pasangan, pada akhir nya akan muncul pertengkaran yang berujung perpisahan.

Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan

Biarpun kita sering mengetahui hubungan jarak jauh sering gagal nya, tapi kalau memang ternyata pasangan kita merupakan jodoh anda dengan terlihat dari ciri ciri seseorang jodoh kita maka segala sesuatu yang tidak mungkin akan menjadi mungkin, toh saat ini juga tidak kalah banyak nya bukan, pasangan yang mengalami hubungan jarak jauh pada akhir nya mereka menikah sesuai dengan impian mereka sebelum nya. Hal tersebut lantaran selain jodoh, pasangan yang berhasil melalui rintangan pacar jarak jauh karena mereka mengerti tips hubungan ldr langgeng, langsung saja berikut ini adalah tips pacaran jarak jauh agar tidak bosan oleh temakita:

  1. Menjaga Komunikasi

Menjaga komunikasi adalah unsur yang paling penting dalam menjalin sebuah hubungan. Salah satu metode agar hubungan dengan pasangan awet adalah dengan adanya komunikasi yang baik. Pada dewasa ini sangat banyak media komunikasi yang dapat kita manfaatkan seperti telepon dan SMS adalah media yang tradisional dan saat ini masih sering digunakan mengingat biaya yang murah. Sehingga sangat cocok untuk anda gunakan untuk menjaga komunikasi dengan pasangan anda, terlebih lagi biasanya hubungan jarak jauh pasangan yang masih duduk di bangku sekolah, pasti sangat terbantu menjalin komunikasi maka tidak heran bila prestasi di sekolah bagus lantaran pasangan tersebut memanfaatkan hubungannya menjadi dampak positif pacaran.

Media komunikasi yang lebih modern saat ini ada berbagai jenis media komunikasi elektronik seperti media sosial(Facebook, Twitter, Instagram) dan ada pula media chating seperti Whatshapp dan BBM. Ada sedikit trik yang anda dapat lakukan yaitu dengan menggabungkan media tradisional dan media modern yaitu misal anda telepon dengan mengambil paket telpon pada operator anda dan daftarkan nomor telpon pasangan anda, cara itu untuk menyiasati komunikasi via telpon dan gunakan media sosial atau chatting seperti BBM dengan begitu anda akan lebih menghemat pengeluaran.

  1. Menjaga Komitmen

Sebuah hubungan yang sehat adalah setiap individu nya harus memiliki komitmen kepada pasangan, dalam diri anda nyatakan bahwa pasangan anda akan setia kepada anda bila anda pun setia dengan dia. Intinya dari sebuah komitmen merupakan cara untuk setia kepada pasangan, dalam hubungan yang dewasa harus dilandasi dengan setia tanpa ada nya setia sudah jelas hubungan itu hanya hubungan mainan.

Masalah nya sampai saat ini masih banyak muda mudi yang menganggap hubungan pacaran sebatas mainan saja, mencari sensasi dan pengalaman merupakan alasan utama dari pemikiran tersebut. Sehingga mereka pun biasanya tidak dapat menghindari pahit nya yang nama nya dampak negatif pacaran, karena sudah jelas bukan mereka menginginkan hubungan yang sebatas main main saja. Ada pula yang pasangan akhir nya selingkuh karena individu tersebut belum memantapkan hati nya kepada pasangannya yang sekarang, tanam kan dalam pemikiran kita buat apa menjalani hubungan yang main main hanya buang waktu saja, lebih baik fokus masa depan untuk mengapai impian.

  1. Saling Percaya

anda dan pasangan anda harus saling mempercayai “TIADA DUSTA DIANTARA KITA” itu merupakan sebuah kutipan yang sering kita dengar, kepercayaan itu adalah modal utama dalam hubungan yang harmonis. Tanpa ada rasa saling percaya setiap individu dalam sebuah hubungan tidak lah awet karena masing masing saling mencurigai satu sama lainnya, yakin lah pada pasangan anda bahwa dia yang sedang jauh disana sedang setia kepada anda, tidak ada permainan hati dengan lawan jenis lainnya.
hubungan yang main main hanya buang waktu saja, lebih baik fokus masa depan untuk mengapai impian.

  1. Cari Kesibukan

anda pasti merasakan kesepian dan sering iri dengan pasangan yang selalu bersama, untuk mencegah perselingkuhan maka ada baiknya anda mencari kesibukan yang positif. Kesibukan positif itu bisa mengasa ke alihan anda, belajar, bisnis, menulis, bekerja dan sebagainya. Dirasa dengan mencari sebuah kesibukan merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi rasa gelisah karena di tinggal pasangan disana, daripada anda memikirkan yang tidak tidak sehingga menimbulkan tidak percaya dengan kondisi pasangan lebih baik mencari kesibukan positif.

  1. Menyusun Rencana Kedepan

Tips hubungan jarak jauh yang baik terakhir adalah dengan menyusun rencana atau strategi dalam sebuah hubungan, buat lah rencana jangka menegah kedepan misal 2-4 tahun hubungan jarak jauh akan usai, dalam memberikan target waktu jangan terlalu pendek dan juga jangan terlalu panjang karena apa jangka waktu terlalu pendek akan membuat anda merasa belum siap untuk ke jenjang selanjutnya(Pernikahan) dengan segala persiapan yang dibutuhkan seperti gaun pernikahan wanita dan sebagai nya namun jangka waktu terlalu panjang juga sangat berbahaya karena akan membuat anda dan pasangan anda merasa bosan dalam hubungan hubungan jarak jauh.

Kesimpulan

seperti itu lah sedikit pembahasan dan tips hubungan jarak jauh suami istri dan tips hubungan tips pacaran jarak jauh agar tidak bosan. Ingat dalam sebuah hubungan semestinya kedua pasangan harus sering bertemu tetapi ada saatnya harus hubungan jarak jauh, kita harus dewasa dalam menyikapi segala situasi, itu lah nama nya lika-liku cinta. Sekian artikel tentang Tips tips pacaran jarak jauh agar tidak bosan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *