Aktivitas Olahraga di Kampung Inggris Pare

Tinggal di Kampung Inggris dan menjadi peserta kursus di sana akan membuat Anda sangat sibuk. Kursus, secara tidak langsung akan menguras energi Anda baik secara fisik maupun mental. Bagi mereka yang mengambil banyak program kursus dan memiliki jadwal kelas yang cukup padat maka tentu saja saja akan membuat waktu kita sangat terbatas, kesepatan berolahraga pun lebih sedikit . Namun walau bagaimana pun penting untuk menjalani kehidupan yang seimbang antara tugas dan hiburan Anda.

Aktivitas Olahraga di Kampung Inggris Pare

Beberapa dari Anda membutuhkan pelarian untuk menyegarkan suasana hati, pikiran, dan mengisi kembali semangat Anda. Selain itu, Anda harus tetap bugar dan sehat. Untungnya, di sekita The Eagle Pare memiliki beberapa tempat yang bisa digunakan untuk berolahraga. Apakah mereka? Ini pilihannya.

  1. Bersepeda

Hal termudah untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat adalah bersepeda di sekitar Kampung Inggris Pare. Anda memiliki dapat menyewa kendaraan untuk pergi ke suatu tempat, bukan? Sebenarnya, ketika Anda bersepeda dari camp ke kelas atau ketika Anda ingin menemukan sesuatu tempat yang menyenangkan, Anda telah membuat diri Anda bergerak yang baik untuk tubuh Anda.

Tanpa disadari, melalui bersepeda Anda akan membakar kalori Anda lebih banyak. Jika Anda takut naik di jalan yang padat, Anda bisa pergi ke Jalan Pancawarna, Glagah, atau Asparaga yang cukup tenang sehingga Anda dapat menikmati lingkungan sekitar. Lebih baik jika Anda bersepeda di pagi hari karena Anda akan mendapatkan udara segar dan pemandangan sawah yang indah.

  1. Stadion Canda Bhirawa

Salah satu pertimbangan yang membuat kita malas untuk pergi adalah terkadang tentang biaya. Memang benar bahwa beberapa fasilitas olahraga di Kampung Inggris Pare menerapkan aturan yang membuat Anda membayar terlebih dahulu sebelum mendapatkannya. Namun, Anda bisa mendapatkan fasilitas gratis dengan tempat yang luas. Itu adalah Stadion Canda Bhirawa. Ini ditempatkan di Jalan Sudirman, dekat Operasi Ganesha di PK. Jalan Bangsa. Jika Anda pergi ke sana dengan bersepeda atau sepeda motor, Anda harus membayar parkir, dari seribu hingga dua ribu rupiah. Kadang-kadang, para siswa pergi ke stadion pada hari Jumat atau akhir pekan. Mereka melakukan joging dan berjalan di jalur lari, beberapa latihan dalam peralatan menarik, dan bermain sepak bola di halaman sepakbola. Anda dapat melakukan itu gratis kapan saja Anda mau.

  1. Car Free Day

Sebagai fasilitas olahraga baru untuk publik yang baru saja dibuka secara resmi sekitar setahun yang lalu, ini dapat digunakan sebagai alternatif untuk menghabiskan akhir pekan Anda. Itu ditempatkan di sekitar Stadion Canda Bhirawa juga. Terkadang, di Car Free Day, Anda dapat melakukan aerobik dan zumba bersama dengan banyak orang. Aerobik dan Zumba yang terletak di Jalan Sudirman, mulai sekitar jam 7 pagi sampai jam 8 pagi.

  1. Pusat Kebugaran

Terkadang, orang tidak cukup puas untuk berlari, bersepeda, atau Zumba. Namun, jika Anda ingin melakukan lebih banyak latihan untuk membentuk otot, Anda dapat pergi ke pusat kebugaran di English Village. Fasilitas olahraga ini baik untuk Anda yang tidak ingin pergi jauh dari daerah Anda, karena terletak di Anyelir Street, sekitar BEC yang terkenal sebagai kursus pertama di Pare. Asmo Jhon, sebagai nama pusat kebugaran, menawarkan Anda untuk berolahraga di sini dengan membayar sekitar sepuluh ribu rupiah setiap hari. Anda dapat melakukan cardio dan yang lainnya dengan menggunakan beberapa peralatan yang tersedia di sana.

  1. Lapangan Futsal

Seperti makan makanan tanpa garam, kehidupan pria tidak lengkap tanpa sepakbola. Saat ini, pria lebih suka melakukan futsal daripada sepakbola yang hanya membutuhkan halaman lebih kecil. Sebagai tempat yang memiliki banyak fasilitas olahraga, English Village juga menyediakan tempat untuk futsal. Ada tempat bernama Holiday Futsal yang ditempatkan di Jalan HOS Cokroaminoto, dekat stasiun bus Pare yang bisa menjadi pilihan Anda. Namun, jika tempat itu sedikit sulit dijangkau, Anda dapat pergi ke SC Futsal di Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa, di sekitar Taman Kilisuci.

Demikianlah i Fasilitas Tempat Olahraga di Kampung Inggris Pare. Jangan karena Anda sangat sibuk setiap hari, bukan berarti Anda tidak perlu berolahraga. Anda harus menjaga tubuh Anda seimbang melalui olahraga. Jadi, pilihan ada di tangan Anda. Salam

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *