Ide Modifikasi Model Hijab Lebaran Muslimah

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Model Hijab Lebaran – Beberapa bulan lagi akan bertemu dengan lebaran umat muslim seluruh dunia. Segala persiapan harus di buat se matang mungkin termasuk model hijab lebaran bagi wanita. Tetap yang utama untuk bertemu dengan hari lebaran yang suci harus di mulai dari sekarang, persiapan iman, perbuatan baik dan juga bagi wanita sudah mulai mempersiapkan beberapa model hijab kekinian. Untuk tampil sempurna saat hari lebaran ada baiknya anda harus memilih model hijab untuk kebaya kesayangan anda, untuk tampil cantik maksimal saat bertemu dengan sanak saudara dan juga teman teman.

Sebenarnya dalam islam sendiri artian hijab itu lebih umum, yaitu hijab merupakan busana muslim sebagai penghalang atau penutup aurat seorang wanita agar tidak dilihat oleh lawan jenis yang bukan muhrim nya. Jadi hijab bukan sekedar kerudung yang cantik melainkan busana keseluruhan untuk menutupi aurat wanita. Seperti yang telah di jelaskan dalam syariat agama islam, oleh karena itu para wanita muslimah tidak boleh salah pilih model hijab untuk lebaran.

Biasanya dalam hari lebaran juga identik dengan yang segala sesuatu nya yang baru, memang tetap utama dan yang pertama adalah baru kembali fitrah atau kembali suci. Tetapi tidak ada salah nya bukan, bagi para wanita untuk tetap menjaga kecantikannya untuk tampil mempesona di hari lebaran dengan hijab lebaran.

mode hijab panjang
Ilustrasi : mode hijab panjang Abu-Abu

 

mode hijab panjang
Ilustrasi : mode hijab panjang
mode hijab panjang
Ilustrasi : mode hijab panjang

Seperti nya lebaran di tahun ini model hijab panjang akan mendominasi, pemilihan warna yang sederhana tetapi tetap elegan bila dikenakan akan membuat anda tampil cantik di hari yang suci ini. Tentu pemilihan hijab harus sesuai dengan syar’i atau aturan agama Islam dengan benar. Bila dilihat sekilas model hijab lebaran saat ini dibuat olah para desainer tidak bermain dengan banyak motif, melainkan kesederhanaan menjadi dominasi di model hijan kekinian. Banyak para desainer merancang baju model hijab lebaran dengan serba tertutup dengan potongan potongan kain yang longgar dengan perpaduan warna yang gelap, banyak mendominasi pilihan model hijab lebaran ini.

model baju vintage hijab
Ilustrasi : model baju vintage hijab
model baju vintage hijab
Ilustrasi : model baju vintage hijab

Apakah anda salah satu orang yang penggemar model baju vintage(MODIFIKASI VINTAGE STYLE FASHION TRENDY PRIA) hijab? baju vintage mengutamakan kesederhanaan dengan penampilan kuno namun memiliki nilai seni yang indah. Tidak selamanya bukan kuno jelek, asalkan anda pandai dalam memadukan busana muslim hijab lebaran, anda akan mampu tampil cantik dengan model baju vintage hijab. Biasanya wanita yang menyukai model vintage merupakan wanita yang memiliki sifat seni yang tinggi terhadap dunia fashion. Model baju vintage hijab ini termasuk model hijab casual dan  model hijab santai karena telah mengedepankan sisi kesederhanaan dalam berbusana.

Agar menambah nilai vintage gunakan pashmina dengan warna warna kalem seperti coklat muda atau pun krem. Blazer coklat yang vintage akan membuat anda terlihat casual dan manis, dipadukan dengan pashmina berwarna coklat dan dalaman kaos putih yang menjadi pembeda hal ini akan membuat suasana lebaran anda akan menjadi berwarna namun tidak meninggalkan syar’i dalam Islam. Untuk bawahan gunakan sepatu warna coklat baik itu sepatu hak tinggi atau pun sepatu kets wanita, padu padankan dengan kaos kaki stocking yang berbeda warna dengan sepatu tetapi masih bernuansa vintage, seperti warna abu abu, hitam dan krem.

model hijab segi empat
model hijab segi empat
Ilustrasi : model hijab segi empat

Pada jaman sekarang model hijab jilbab telah bervariasi, hal ini didukung oleh semakin banyak nya tutorial hijab dan tinggi nya inovasi para wanita muslimah. Biarpun berbagai model hijab jilabab memiliki banyak variasi tetap mengutamakan aturan baku dalam Islam untuk menutup aurat terutama pada kepala. Berbagai model hijab jilbab yang semakin bervariasi membuat para wanita muslimah tertarik untuk mencoba coba model hijab tersebut agar tampil cantik dan manis yang salah satu nya saat ini lagi trend adalah model hijab segi empat.

Model Hijab segi empat sangat sesuai bagi para wanita hijaber, apa lagi bila anda ingin terlihat manis saat di hari lebaran nanti. Dengan tambahan aksesoris bunga juga dapat menjadi opsi tambahan yang manis, membuat anda seindah bunga tersebut. Apabila anda ingin terlihat jilbab anda tertata rapi maka sebaik nya gunakan ciput sebagai dalaman jilbab tersebut, lalu anda dapat mengkreasikan model hijab lebaran seindah mungkin.

model hijab untuk kebaya
Ilustrasi : model hijab untuk kebaya
model hijab untuk kebaya
Ilustrasi : model hijab untuk kebaya

Model Hijab untuk kebaya dapat menjadi opsi berbeda untuk wanita muslimah, dengan mengenakan kebaya anda sama saja membuktikan diri untuk mencintai busana ciptaan Indonesia. Memakai kebaya akan memberikan kesan yang anggun dan cantik. Memang untuk baju kebaya kebanyakan terlihat ketat di tubuh, tetapi tetap saja tidak meninggalkan aturan syar’i agama karena baju kebaya masih menutup aurat wanita.

Sebaiknya bila anda memilih baju kebaya sebagai baju hijab lebaran, maka gunakan warna jilbab yang sesuai dengan baju kebaya anda, sehingga terlihat cocok saat digunakan. Terlihat baju model hijab untuk kebaya ini memiliki motif yang beraneka ragam terutama motif bunga telah mendominasi didalam nya. Model hijab untuk kebaya ini akan membuat anda tampil cantik dan angun sepanjang hari lebaran.

Kesimpulan

Sekian contoh Model Hijab Lebaran Muslimah dari temakita, semoga bermanfaat bagi anda. Tetaplah untuk mempersiapkan untuk hari lebaran yang tinggal menghitung bulan lagi ini. Jangan sampai di hari yang suci ini anda ketinggalan dalam penampilan cantik maksimal sehingga semua mata akan tertuju kepada anda sebagai pusat perhatian yang indah.

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *