Dirasa perlu disampaikan oleh penulis kepada para pembaca perihal Disclaimer atau sering disebut dengan sangkalan pada website blog temakita. Mungkin dari para pembaca masih belum ada yang mengetahui apa itu dengan Disclaimer, Disclaimer merupakan sangkalan yang bersifat apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan pada website blog ini. Berikut Disclaimer atau sangkalan tersebut :

  1. Komentar
    Para pembaca berhak untuk memberikan kritik atau saran pada kolom komentar setiap akhir artikel, bila dirasa komentar perlu untuk ditampilkan maka admin akan menampilkan dan menjawab segala pertanyaan dari para pembaca. Sangat dilarang keras untuk menaruh live link pada kolom komentar untuk kepentingan apa saja. Bila ingin mencari backlink pada website temaktia maka diperbolehkan untuk menaruh link pada kolom website di form komentar.
  2. Konten Atau ISI
    Seluruh konten yang terdapat pada temkaita merupakan murni dari pengetahuan dan pengalaman dari para penulis nya, bukan dari konten lembaga, organisasi atau karya orang lain baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Para pembaca atau pengunjung boleh menyebarluaskan original konten pada temakita untuk  kepentingan pribadi tetapi tetap sertakan sumber atau referensi sesuai dengan kaidah keilmuan serta undang undang hak cipta.
  3. Kutipan
    Jika didalam konten dari website temakita terdapat beberapa kutipan yang tidak sengaja kebetulan sama dengan orisinalitas karya orang lain silahkan laporkan pada – admin@temakita.com untuk segara di tindak lanjuti permasalahan tersebut.
  4. Informasi
    Informasi yang di buat pada artikel temakita merupakan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca terhadap sesuatu masalah. Tentu nya informasi yang telah di buat ini tidak bersifat pornografi, SARA, hal hal yang memancing provokatif terhadap sebuah permasalahan yang dimana melanggar undang undang IT yang telah berlaku di Indonesia.

Disclaimer Ini sewaktu waktu dapat berubah bila dirasa diperlukan untuk di lakukan perubahan yang signifikan untuk kebaikan bersama dimana sejalan dengan perkembangan teknologi dan hukum publikasi di Indonesia.