Dampak Negatif Pacaran Bagi Pelajar Merusak Masa Depan

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Dampak Negatif Pacaran РBanyak dari kita iri melihat muda-mudi yang selalu jalan berdua dan berbagai kebahagian bersama dengan pasangannya atau pacarnya, serasa kita juga ingin seperti mereka. Merasakan indah nya cinta, kata orang jaman dulu cinta itu serasa dunia miliki berdua. Pacaran itu sebenarnya bisa dijabarkan loh lebih luas maksud dari pacaran entah itu positif dan negatif tetapi apa pun alasan kita entah positif maupun negatif dalam agama sudah jelas pacaran itu dilarang bukan? Tapi kalau menanggung sendiri resiko tindakan tersebut ya sah-sah saja asalkan dalam konteks positif. kesetian cinta,kata kesetiaan cinta,arti kesetiaan cinta,gambar kesetiaan cintaDalam hal positif itu apa? ya bisa saja pacaran sebagai motivasi dalam belajar atau ingin berpengalaman dalam hal belajar berumah tangga, iya loh sebenarnya pacaran itu berfungsi untuk belajar berumah tangga dengan pasangan kita, menekan segala ego dan melatih kedewasaan tidak selamanya pacaran itu buruk, tetapi namanya juga pacaran yang tadi sudah dijelaskan diatas itu dilarang agama, karena apa agama melarang pacaran? sudah jelaskan sehebat hebatnya kamu dalam menjaga iman anda, tetap saja setan selalu membisikan niat jahat kepada kalian, yang paling sering terjadi adalah berhubungan mesum atau zina dengan lawan jenis yang bukan muhrim nya, terus apa lagi dampak negatif dalam pacaran mari kita simak bersama ulasan dari temakita yang membahas tentang Dampak Negatif Pacaran :

Dampak Negatif Pacaran – Membuat Anda Tidak Fokus Dengan Pelajaran Atau Pekerjaan

Sudah barang tentu kan kalau pacaran akan selalu terbagi fokus seorang pelayar, tugas dari utama adalah belajar, menuntut ilmu yang banyak untuk menyongsong masa depan yang cerah. Mungkin tidak masalah ketika anda lagi berbahagia bersama pasangan anda tidak merusak konsentrasi tapi itu tidak berlaku ketika anda dan pasangan anda mengalami sebuah masalah besar, sudah dapat dipastikan anda akan merasa sedih dan membuat merusak konsentrasi atau fokus anda, begitu pula sama halnya ketika anda seorang karyawan pekerjaan anda akan terbengkalai.

Dampak Negatif Pacaran – Hamil Diluar Nikah

Nah ini dia masalah klasik yang sering terjadi pada orang yang berpacaran adalah ketika wanita tersebut hamil, sudah jelas kan akan merusak nama baik dan kebingungan harus diapakan janin yang ada dalam rahim. Ujung-ujungnya bila tidak kuat iman melakukan aborsi. Tidak hanya itu saja selain dosa besar, karma tetap berlaku giliran anak anda yang akan melakukan perbuatan yang anda tiru dengan pasangannya selain itu menurut agama islam, bila hamil diluar nikah dan setelah itu menikah bapak dari anak perempuan tersebut tidak boleh menikah kan anaknya harus melalui penghulu.

Dampak Negatif Pacaran – Boros Pengeluaran

Mungkin tidak bermasalah ketika pacar anda pengertian, dalam arti mau berganti gantian dalam membiayai kesenangan kalian misal yang cowok bayar kan makan dan yang cewek biaya kan bensin montor, tetapi hal itu jarang terjadi karena rata-rata si perempuan yang minta gratis selalu. ya itu tergantung sebatas apa ketulusan cinta kalian, apakah hanya sebatas materi semata.

Dampak Negatif Pacaran – Sering Melamun

Hati anda sedang berbunga bunga ketika pertama kali pacaran dengan nya serasa pikiran anda dipenuhi bayang-bayang nya, mungkin itu hanya untuk awal, tetapi apa yang terjadi ketikan melamun anda justru mengarah ke perbuatan yang jorok seperti mesum dengan pacar anda nah justru itu lah awal dari Hamil Diluar nikah tadi diatas.

Dampak Negatif Pacaran – Dosa

Sudah barang jelas ketika anda berpacaran maka anda akan berbuat dosa setiap langkah kalian, entah itu hanya sebatas panggangan tangan atau lebih parahnya adalah berciuman, berapa dosa yang kalian tabung dan akan di tagih di pertanggungjawaban kan perbuatan tersebut.

 

Dari Banyak nya dampak negatif diatas dapat anda pertimbangkan baik-baik, itu belum semua dampak negatif yang akan muncul mungkin seperti membunuh karena sudah tidak kuat nya iman melihat pacar anda selingkuh atau hanya sebatas berdusta saat anda atau pacar anda selingkuh, oleh karena itu lebih baik ditahan kan dulu niat anda untuk berhubungan pacaran lebih baik langsung menikah saja. Semua tergantung anda yang menjalani, Indonesia negara yang bebas namun sopan. Anda harus memikirkan matang dengan Dampak negatif pacaran tersebut.

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0
3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *