Contoh Busana Kemeja Flanel Keren Terbaru

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Kemeja Flanel KerenKemeja flanel saat ini merupakan salah satu trend fashion busana terbaik, kemeja flanel terbaru memiliki banyak peminat nya dari wanita dan pria, apa lagi bila berbicara tentang gaya busana remaja maka kemeja flanel keren ini merupakan salah satu kategori favorit nya. Kemeja flanel memiliki ciri khas tersendiri yaitu terdiri dari motif kotak kotak besar simetris yang terkesan manis dan keren. Bahan dari kemeja flanel keren ini berbahan kain yang tebal sehingga cocok digunakan saat musim dingin.

Seperti yang anda tahu dan di jelaskan diatas, kemeja flanel keren memiliki motif kotak kota sebagai ciri khas nya, tetapi nama flanel itu sendiri bukan dari nama motif kemeja flanel melainkan nama bahan kain dari kemeja tersebut bernama flanel. Dahulu kala sebelum trend fashion kemeja flanel terbaru muncul, kain flanel sudah digunakan oleh para pekerja kasar untuk menghangat kan tubuh mereka saat musim dingin, seperti yang anda ketahui kemeja flanel memiliki kain yang tebal sehingga memberikan kesan yang hangat untuk tubuh. Namun dengan perkembangan fashion busana, maka kain flanel ini telah banyak di modifikasi oleh para desainer agar lebih menarik banyak orang dan anda lihat sekarang kemeja flanel saat ini disukai banyak orang menjadi salah satu pusat trend berbusana.

kemeja flanel
Ilustrasi : kemeja flanel
kemeja flanel terbaru
Ilustrasi : kemeja flanel terbaru

Kemeja flanel ini sangat cocok bila digunakan oleh orang yang memiliki tubuh yang ideal, tubuh ideal adalah perbandingan yang pas antara tinggi badan dan berat badan, tidak terlalu gemuk. Hal ini disebabkan kemeja flanel menggunakan motif variasi kotak kotak sehingga bila orang gemuk menggunakan kemeja flanel ini akan memberikan kesan yang tambah gemuk dan pendek. Maka kemeja flanel ini sangat cocok bila digunakan bagi orang yang memiliki tubuh yang ideal atau kurus sehingga memberikan kesan yang bagus.

Sama hal nya bentuk tubuh, pemilihan warna kemeja flanel juga dipengaruhi oleh jenis kulit pemakainya. Bagi anda yang memiliki jenis kulit yang putih maka anda bersyukur karena anda bebas untuk memilih warna apa apa saja pada kemeja flanel keren tersebut, lebih disarankan anda memilih warna kemeja flanel dominan warna merah, biru dan abu karena biasanya warna warna tersebut merupakan warna yang favorit dan bagus untuk dikenakan oleh orang yang berkulit putih. Anda tidak perlu khawatir bila mana anda memiliki kulit coklat cenderung hitam maka lebih baik pilih lah warna warna kemeja flenel yang cerah namun tetap terlihat casual seperti merah, hijau muda dan krem hindari pemilihan kemeja flanel yang berwarna gelap seperti hijau tua karena akan memberikan menambah kesan yang gelap. Oleh karena itu anda harus pandai pandai dalam memilih kemeja flanel tersebut sebelum memiliki nya, apakah kemeja tersebut sudah sesuai dengan anda atau belum.

kemeja flanel pria
Ilustrasi : kemeja flanel pria
kemeja flanel pria
Ilustrtsi : kemeja flanel pria

Kemeja Flanel Terbuat dari kain yang tebal, hal tersebut sangat berguna bagi anda yang tinggal di daerah pegunungan dimana lokasi lokasi tersebut memiliki suhu yang dingin. Hal yang perlu anda perhatikan adalah pemilihan kain kemeja flanel tersebut terhadap jenis kulit anda, bagi anda yang memiliki jenis kulit yang mudah berkeringat maka disarankan untuk selektif dalam memilih bahan kain flanel yang sesuai dengan jenis kulit anda, dengan begitu anda akan nyaman saat mengenakan kemeja flanel terbaru tersebut.

kemeja flanel pria
Ilustrsi : kemeja flanel pria

Ukuran kemeja flanel juga harus anda perhatikan saat memilih nya, ukuran baju dirasa sangat berperan penting bagi orang yang akan mengenakannya, sebab bila anda salah dalam milih ukuran baju flanel akan berakibat fatal terhadap penampilan keren anda. Misal ketika anda memilih kemeja flanel yang berukuran besar maka ketika anda mengenakan kemeja flanel tersebut anda akan terlihat tidak slimfit dan casual, begitu sebaliknya bila anda mengenakan baju flanel yang terlalu kecil maka anda akan berakibat tidak nyaman saat digunakan, juga ada kemungkinan anda akan susah untuk bergerak dan mudah robek ketika melakukan kegiatan yang terlalu berat. Oleh karena itu memilih kemeja flanel harus sesuai dengan ukuran tubuh anda, agar anda akan terlihat menarik dan nyaman saat dikenakan.

kemeja flanel wanita
Ilustrasi : kemeja flanel wanita
kemeja flanel wanita
Ilustrasi : kemeja flanel wanita

Kemeja flanel tidak hanya dikenakan oleh kaum pria, melainkan kaum wanita akan terlihat cantik dan femin ketika mengenakan salah satu busana favorit busana trend. Para wanita terbiasa dengan modifikasi pakaian nya seindah mungkin sehingga membuat lawan jenis tertarik dengan nya. Begitu pula dengan kemeja flanel wanita ini merupakan salah satu alternatif dari TREND FASHION WANITA 2017.

Berbagai model dapat anda kreasikan saat mengenakan kemeja flanel wanita ini dari mengikat ujung baju sehingga membentuk blazer flanel dengan kombinasi baju kaos atau T-Shirt polos akan membuat anda terlihat casual namun tetap menjaga sisi feminin anda. Ada juga cara mengenakan baju flanel wanita dengan hanya memasukan bagian bawah baju kedalam celana jeans yang di ikat dengan ikat pinggang yang trend, sehingga anda akan terlihat formal dan sederhana.

kemeja flanel couple
Ilustrasi : kemeja flanel couple
kemeja flanel couple
Ilustrasi : kemeja flanel couple

Bagi anda yang ingin tampil kembar saat mengenakan kemeja flanel bersama dengan pasangan anda, maka sebaiknya pilih warna dan motif yang seragam dengan begitu anda akan memiliki kemistri cinta yang luar biasa. Mengenakan kemeja flanel couple sama saja anda telah menunjukan perasaan anda kepada pasangan bahwasanya anda berjodoh dengan dia sebagai tanda cinta dan kemiripan yang sama, baca juga artikel CIRI CIRI SESEORANG ADALAH JODOH.

Kesimpulan

Kemeja flanel termasuk jenis kemeja yang di gemari banyak orang karena memiliki motif yang menarik selain itu kain flanel sendiri bermanfaat menghangat kan tubuh dari udara dingin. Sekian artikel Kemeja Flanel Keren Terbaru, semoga bermanfaat bagi anda berbusana yang keren. Terimakasih

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *