Ciri-Ciri Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan Pernikahan

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Ciri Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan Pernikahan – Sebuah hubungan kepada pasangan wanita yaitu pacaran, sudah selayaknya menuju ke jenjang pernikahan. Pacaran merupakan sebuah status ikatan tidak resmi antar dua insan yang mencintai untuk belajar berumah tangga. Mungkin tidak masalah bagi pria menunda pernikahan dikarenakan sesuatu hal yang urgent atau investasi seperti kuliah atau karir dalam konteks masih dalam koridor yang sebuah janji pernikahan.tanda pria tidak serius dengan anda, tanda pria tidak serius menjalin hubungan, ciri pria serius dengan anda, ciri pria tidak serius menjalin hubungan, ciri ciri pria tidak serius mengajak menikah, pria tidak serius, cowok tidak serius, cara mengetahui pria serius atau tidak, cara mengetes pria sayang atau tidak, cara mengetes cowok serius atau tidak, cara mengetes keseriusan laki-laki, pertanyaan untuk mengetahui keseriusan pasangan, pria tidak serius menikah, tanda pria tidak serius menikah, tanda pria ingin menikah denganmu,Mengetahui Pria Serius Atau Tidak Untuk MenikahYang jadi permasalahan adalah jika salah satu dari mereka hanya menginginkan status yang sementara sebagai cara untuk mengulur-ulur waktu bersenang-senang. Ketika seseorang tidak serius dengan hubungan yang sedang dijalani lihat lah tanda-tandanya. Berikut adalah Ciri-ciri tanda pria tidak serius menjalani hubungan pernikahan oleh TemaKita:

Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan – Selalu Menghindar Berbicara Masa Depan

Tanda seseorang yang tidak serius pertama adalah ketika pria selalu menghindar untuk diajak berbicara serius tentang masa depan hubungan maka dia akan selalu menghindar dengan berbagai alasan. Coba anda tanyakan kepada pasangan anda bagaimana pekerjaan nya di kantor, bila dia menjawab tidak jelas dan menjawab dengan cenderung untuk mengatakan pekerjaan nya hebat-hebat. Sepertinya pria tersebut hidup di khayalan belaka.

Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan – Dia Telepon dan SMS Sambil Tersenyum

Coba perhatikan tanda pria yang tidak serius berikutnya adalah dia terlihat tersenyum ketika bertelepone dengan wanita saat di dekat anda itu bisa menjadi pertanda bahwa dia sedang ada hubungan lain selain dengan anda. Patut nya anda harus curiga dengan kondisi tersebut, sama halnya ketika dia sedang mengirimkan pesan singkat baik SMS, Facebook atau pun BBM.

Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan – Memiliki Reputasi Yang Buruk Di Masyarakat

Ada beberapa tetapi tidak semua pria yang memiliki reputasi buruk di mata masyarakat biasanya dia pandai dalam mempermainkan hati seorang wanita terlebih lagi itu pasangannya. Kelakuan manis sering membuatnya berhasil membuat banyak korban wanita jatuh cinta kepadanya, tentu itu lah salah satu keahliannya untuk mempermainkan hati seorang wanita. Tetaplah untuk waspada.

Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan – Hubungan Yang Sering Di Sembunyikan

Pria yang tidak serius dengan seorang wanita akan selalu meminta pasangannya untuk menyembunyikan hubungannya, dengan cara menyembunyikan hubungan kepada anda maka si pria tentu akan memiliki kesempatan untuk membuka hati kepada wanita lain. Pria yang suka mempermainkan wanita tentu tidak akan tertarik untuk menseriusi hubungan nya.

Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan – Dia Menyimpan Foto Teman-Teman Cantik

Coba lah anda periksa dompet atau handphone nya apakah disana banyak foto wanita lain selain anda, bila iya patut nya anda harus curiga jangan-jangan dia sebenarnya telah jatuh hati kepada wanita itu bukan kepada anda, justru anda adalah wanita yang hanya jadi pelampiasan cinta nya yang gagal mendapatkan teman-teman cantik nya tersebut.

Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan – Dia Tidak Tertarik Bertemu Dengan Keluarga Dan Teman-Teman Anda

Sebenarnya pria yang serius dengan hubungannya sering datang kerumah anda untuk bertemu dengan keluarga anda untuk mengatakan bahwa pria tersebut serius untuk ke jenjang yang lebih serius begitu pula ketika bertemu dengan teman-teman anda maka pria tersebut menyambut dengan senang hati. Tetapi sungguh berbeda ketika pria yang tidak serius dengan hubungannya maka pria tersebut selalu menolak untuk diajak silaturahmi kepada keluarga anda, berbagai alasan selalu dia utara kan untuk menghindari pertemuan dengan keluarga dan teman-teman anda.

Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan – Dia Berbohong

Ketika si pria mengatakan bahwa dia sedang sibuk lembur kerja di kantor tetapi di akun sosial media nya, pasangan anda sedang asyik bersenang-senang dengan wanita lain, itu sudah jelas pertanda bahwa dia tidak menganggap anda sebagai kekasihnya.

Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan – Gaji Kerja

Pria yang tidak serius dengan hubungannya akan menggunakan uang gaji kerja nya hanya untuk senang-senang tanpa melakukan bersusah payah menabung untuk persiapan pernikahan dengan anda. Coba anda lihat apakah si dia menunjukan sikap hemat untuk menabung, bila tidak maka sudah sepatutnya anda menegur dan mengingatkan tanggung jawabnya sebagai calon pemimpin keluarga.

Kesimpulan

Sudah menjadi kewajiban seorang pria yang baik-baik untuk menujukan cinta kepada pasangannya untuk melakukan berbagai persiapan pernikahan, maka pria tersebut memang serius kepada anda. Cukup anda harus paham segala sesuatu sikap baik di lakukan maka kita akan memanen baik pula tetapi ketika melakukan hal buruk di perbuat akan memanen hasil buruk pula, Itu lah namanya sebuah karma.

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *