Cara Pacaran Yang Baik Tidak Merusak Masa Depan

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook2Share on Google+1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Cara Pacaran Yang Baik – Pacaran yang baik merupakan pacaran yang tidak didasari dengan perbuatan perbuatan yang memicu hal hal buruk di dalam nya justru hubungan tersebut saling menguatkan satu dengan yang lain nya sehingga pacaran tersebut memberikan dampak positif. Agar suatu hubungan dapat membuat individu untuk menjadi lebih baik secara karir maupun sifat maka ada baik nya apa bila hubungan tersebut membutuhkan sebuah tutorial atau tuntunan cara pacaran yang baik.

Sebenarnya dalam agama apa pun baik pacaran yang baik menurut islam maupun pacaran yang baik menurut kristen tidak lah di benarkan. Dimana hubungan pacaran merupakan hubungan yang tidak lah diperbolehkan karena hubungan tersebut dapat memicu perbuatan perbuatan yang mengakibatkan individu terjerumus kejam nya dampak negatif pergaulan bebas. Biasanya pasangan wanita yang memancing terjadi nya dampak negatif tersebut seperti memakai baju kaos wanita ketat yang dapat memicu terjadi nya nafsu seksual seorang pria, oleh sebab itu penting nya untuk mengetahui cara pacaran yang baik dan romantis.

Cara Pacaran Yang Baik
Ilustrasi : Cara Pacaran Yang Baik

Hubungan pacaran memang merupakan hak setiap orang, dimana setiap individu di dunia ini memiliki hak nya masing masing asalkan perbuatan atau tindakan nya tidak menyimpang dari nama nya norma atau aturan yang berlaku di daerah nya. Setelah anda menemukan merasa telah menemukan cinta sejati anda, anda merasa telah menemukan orang yang tepat bagi anda. Hal tersebut sudah wajar anda rasakan lantaran anda menginginkan dia dan sebaliknya pun dia menginginkan anda.

Sebuah rasa cinta yang anda rasakan serasa anda mendapatkan pasangan yang terbaik dari Tuhan kepada anda, memang terasa menyenangkan ketika perasaan orang yang di cintai memiliki perasaan yang sama seperti yang kita rasakan. Namun tugas anda di depan cukup lah banyak karena anda masih punya banyak kewajiban kewajiban yang harus segera di selesaikan, sehingga perlu nya sebuah batasan batasan antara hubungan anda dengan dirinya. Oleh sebab itu anda harus paham cara pacaran yang baik dan romantis, berikut ini ulasan nya oleh temakita :

  1. Saling Mendukung

Sebuah hubungan pacaran yang baik merupakan  saling mendukung satu dengan lain nya, jadi anda mendukung kegiatan nya dan sebaliknya pun dia mendukung kegiatan anda. Tidak masalah ketika kalian sama sama sedang sibuk lantaran kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan, kalian dapat saling mengirimkan pesan singkat kepada orang yang anda cinta biarpun hanya sekedar memberikan dukungan. Dukungan anda terhadap nya sangat lah berarti dan penting, tidak ada beda nya ketika dukungan yang anda berikan tersebut sama hal nya anda memberikan semangat.

  1. Saling Jujur Dan Terbuka

Hubungan yang sehat merupakan dimana setiap individu nya saling menghormati satu dengan lain nya, salah satu bentuk cara menghormati adalah dengan kejujuran dan keterbukaan. Hubungan yang tanpa dilandasi dengan kejujuran rasa nya mustahil akan awet, karena dengan kejujuran tersebut dia akan memberikan kepercayaan penuh terhadap anda, apa bila anda telah di berikan kepercayaan tersebut oleh pasangan anda maka ada baik nya anda harus menjaga dengan cara tidak membuat diri nya kecewa.

Kalau dia sudah jujur maka anda pun harus jujur kepada nya, tunjuk kan bahwa anda mencintai nya karena hubungan yang anda bangun bersama nya bukan lah hubungan yang main main sehingga hubungan anda awet dan nyaman bersama diri nya. Sikap jujur tersebut akan membuat anda semakin mencintai diri nya dan rasa sayang cinta kepada anda pun semakin besar dengan begitu anda tidak khawatir ketika berada jauh dari nya.

  1. Mengerti Waktu Dan Tempat

Hal ini merupakan yang penting untuk anda jaga, karena biasanya hubungan pacaran selalu terjadi hal hal yang tidak di inginkan dimana hal tersebut dikarenakan di dukung oleh waktu dan tempat yang mendukung untuk melakukan perbuatan yang di larang agama dan norma masyarakat, pada hakekat nya hal yang di larang tersebut ada baik nya bagi pasangan tersebut agar tidak terkena dampak negatif pacaran yang berakibat merusak masa depan nanti nya.

Anda sebagai pemuda yang berpendidikan, tentu anda sudah menyadari batasan batasan dalam sebuah pertemanan lebih lebih hubungan pacaran, lakukan perbuatan baik dari hubungan pacaran dan menjauhi segala perbuatan negatif yang kelak merusak diri anda sendiri. Sebaiknya anda melakukan perbuatan yang pantas dalam pacaran, jangan sampai perbuatan anda mengundang orang lain berburuk sangka karena perbuatan kalian sudah di luar batas yang tidak tahu aturan.

  1. Menjaga Komunikasi

Dalam hubungan biasanya kedua belah pihak sudah terbiasa dengan sifat masing masing, sudah mengetahui cara komunikasi yang baik dengan pasangan. Hubungan pacaran yang baik adalah dengan menjaga komunikasi yang berjalan secara sehat tanpa komunikasi yang baik maka sebuah hubungan akan sering terjadi pertengkaran yang pada akhir nya berakibat hubungan tersebut harus berhenti di tengah jalan.

Apabila ada sifat pasangan anda yang tidak berkenan pada anda, maka komunikasi kan hal tersebut kepada nya tapi ingat komunikasi tersebut harus di jaga jangan menggunakan emosi belaka dan jangan sampai niat baik anda justru di salah artikan sehingga memicu timbulnya salah paham, dalam hal ini pembawaan anda harus benar benar di perhatikan. Jagalah komunikasi anda dengan si dia dan pastikan bahwa anda berkomunikasi tahu saat itu dia siap menerima segala kritikan dan nasihat dari anda.

  1. Saling Setia

Setia dalam hubungan merupakan tindakan yang wajib di lakukan sebagai tanda bahwa anda serius dan pasangan serius dalam menjalani hubungan. Siapa yang tidak ingin pacarnya setia, cara pacaran yang baik dan romantis juga bisa di dapatkan bila anda dan pasangan dengan setia. Apabila anda sudah setia dengan pasangan anda yakin lah bahwa pasangan anda pun di sana pun setia dengan anda, terlebih lagi hubungan anda merupakan hubungan jarak jauh yang penuh segala ujian dalam cinta.

Cara anda setia karena tidak setian anda akan membuat hati orang yang anda cintai akan terluka, ingat jangan pernah anda melukai hati orang yang anda cintai sendiri, anggaplah dia merupakan salah satu bagian terpenting dalam hidup anda, rawat lah dia seperti hal nya anda merawat diri anda sendiri hal tersebut akan membuat dia yakin bahwa anda merupakan jodoh nya dengan semua bukti bahwa anda selalu ada dan mampu menjaga diri nya dengan sepenuh hati.

  1. Rencanakan Pernikahan

Hubungan pacaran merupakan sebuah hubungan untuk melatih anda dan pasangan anda dalam berumah tangga, sudah seharusnya apabila anda dan orang yang anda cintai untuk merencanakan pernikahan. Mungkin rencana ini masih terlalu dini ketika saat ini anda sedang berstatus pelajar yang dimana tugas seorang pelajar adalah menuntut ilmu yang berguna untuk mengangkat karir kelak sudah bekerja di sebuah perusahaan.

Namun tidak ada salah nya apabila anda sudah membuat sebuah rencana kepada pasangan anda kapan waktu yang pas untuk melangsungkan sebuah pernikahan di masa yang akan datang, dengan memiliki tujuan yang jelas dalam sebuah hubungan maka sesulit apa pun permasalahan yang sedang anda hadapi bersama pasangan tidak akan menemui masalah yang berarti, belum lagi pasangan yang memiliki tujuan yang jelas akan membawa hubungan nya mudah untuk di lalui hingga ke jenjang pernikahan.

Kesimpulan

Memang sebuah hubungan pacaran bukan lah sebuah hubungan yang tidak resmi, tetapi status ketidak resmian itu jangan di gunakan sebagai tempat untuk melampiaskan hal yang di larang oleh agama, sebaliknya anda dan pasangan harus lakukan perbuatan untuk membuktikan bahwa pacaran merupakan status untuk memicu anda untuk sukses kedepan nya dengan giat belajar dan bekerja. Saling mendukung orang yang saling mencintai adalah kunci dari keberhasilan pacaran yang baik.

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook2Share on Google+1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *