Wajib Suami Paham, Cara Mengetahui Ciri Wanita Suka Selingkuh

Ciri Wanita Suka Selingkuh – Selingkuh merupakan aktivitas dimana seseorang telah mengkhianati pasangan resmi atau non-resmi nya dengan memiliki hubungan lain yang dilandasi cinta. Baik di agama mana pun apa lagi agama islam telah melarang untuk selingkuh. Bila seseorang berselingkuh maka sudah jelas orang tersebut berniat untuk menghancurkan kesucian cinta dengan pasangannya, lebih dari itu orang yang berselingkuh apa lagi sudah menikah maka Tuhan sudah menyiapkan neraka dan segudang dosa kepada nya.

Mungkin tidak masalah kalau aktivitas selingkuh terjadi sebelum ada nya ikatan resmi, hal tersebut memang tidak diperbolehkan dalam hubungan mana pun namun secara hukum hal itu tidak berlaku. Berbeda cerita bila selingkuh setelah menikah, hal tersebut tidak diperbolehkan secara hukum dan agama.

ciri ciri fisik wanita suka selingkuh ,ciri ciri wanita suka selingkuh ,ciri fisik wanita suka selingkuh ,ciri fisik wanita yang suka selingkuh ,ciri istri suka selingkuh ,ciri istri suka selingkuh keluarga ,ciri wanita suka selingkuh ,ciri wanita suka selingkuh terkini ,ciri wanita yang suka selingkuh ,ciri2 wanita suka selingkuh ,ciri2 wanita yg suka selingkuh ,Wanita suka selingkuh ,selingkuh wanita ,selingkuh
Ilustrasi : Ciri Wanita Suka Selingkuh, Wanita Suka Dirayu

Banyak penyebab seseorang berselingkuh, baik itu penyebab karena rasa egois atau pun telah sakit hati dengan pasangannya. Tetapi apa pun alasannya selingkuh tetap lah tidak boleh, yang perlu dilakukan adalah berbicara baik-baik perihal masalah yang dialami dengan pasangan agar masalah tersebut dapat di selesaikan dan tidak terulang kembali. Coba lah untuk belajar untuk dewasa, dunia ini tidak membutuhkan rasa egois anda, yang dibutuhkan di dunia ini hanya ilmu dan amal kepada Tuhan, sehingga kita selamat dunia dan akhirat.

Banyak sekali pemberitaan media masa yang menceritakan kebanyakan wanita telah melakukan selingkuh dengan si oknum ini, si tetangga, si teman dan sebagainya. Aneh nya ternyata menurut penelitian, seorang wanita lebih mudah selingkuh dari pada pria hal itu disebabkan kebanyakan wanita tersebut egois dan lebih mengutamakan perasaannya.

Ciri Wanita Suka Selingkuh

Apakah anda memiliki masalah ciri ciri wanita suka selingkuh oleh pasangan kepada anda, mungkin temakita akan sedikit membantu untuk memberikan informasi seputar ciri2 wanita suka selingkuh berikut informasinya:

1. Mudah Curhat

Untuk ciri wanita suka selingkuh yang pertama adalah wanita tersebut selalu curhat dengan temannya, apa lagi teman tersebut adalah pria. Curhat merupakan sebuah curahan isi hati kepada seseorang dengan mengharapkan orang tersebut dapat mengerti perasaan dan memberikan solusi dari masalah tersebut.

Wanita yang suka mengumbar cerita kepada orang lain tentang pribadinya, memiliki potensi selingkuh lebih besar dibandingkan wanita yang dewasa dalam menyikapi segala masalah yang dihadapi. Hal tersebut merupakan salah satu tanda bahwa dia mudah untuk berpaling kepada orang lain. Wanita tersebut bahkan membiarkan orang lain untuk ikut campur pada kisah asmara nya.

2. Mudah Dirayu

Ciri wanita suka selingkuh terkini selanjutnya adalah wanita tersebut mudah dirayu oleh siapa pun. Biasanya wanita yang mudah dirayu akan mudah untuk membagi hati nya kepada pria lain.

Tipe wanita seperti ini sangat sulit untuk bertahan pada satu hati dimana wanita tersebut selalu membutuhkan kenyamanan dalam bentuk rayuan dimana pun dia berada. Wanita suka selingkuh sangat mudah jatuh cinta kepada pria yang tampan, kaya dan pintar merayu.

3. Labil

Labil lebih mudah diartikan dengan tidak memiliki pendirian yang kuat terhadap sesuatu hal yang ia yakini. Wanita yang memiliki sifat labil merupakan wanita yang tidak percaya pada dirinya sendiri. Wanita labil bahkan tidak memiliki pandangan hidupnya sendiri, sehingga niat wanita tersebut mudah untuk dibelok kan.

Karena kekurangan yang dimiliki sifat wanita labil tersebut, biasanya sangat mudah dibelok kan kepercayaan nya terhadap sesuatu dengan sentuhan rayu dari pria yang pandai merayu. Tujuan dari pria merayu wanita tersebut untuk selingkuh adalah untuk membawa wanita tersebut ke jurang kehancuran dan dosa.

4. Mudah Emosi

Mungkin tidak masalah seseorang emosi karena sesuatu hal yang membuat dia tidak nyaman. Tetapi tetap emosi yang berlarut-larut tidak lah baik untuk lingkungan terutama untuk dirinya sendiri.

Patut nya anda curiga dengan pasangan yang suka emosi dan memarahi anda tanpa sebab yang pasti, Terkadang orang bersikap emosi kepada pasangannya karena dia berusaha untuk menutupi kesalahannya dan menyembunyikan kenyataan dari anda.

5. Posesif

Banyak orang yang bilang bila Posesif merupakan sebuah tindakan rasa cinta pasangan kepada kita, nyatanya itu tidak selalu benar adanya. Berhati-hati lah dengan pasangan yang Posesif kepada anda, karena apa biasa saja hal tersebut merupakan tindakan untuk menutupi kebohongan dan rahasia dari anda. Saat istri posesif kepada anda, waspadalah karena hal tersebut merupakan perbuatan yang di sengaja untuk menutupi segala kenakalan nya dari anda. Bukan hal yang tidak mungkin wanita suka selingkuh sengaja untuk posesif dengan cara mati-matian protektif  kepada pasangannya sedangkan dia sedang asyik berdua dengan orang lain.

6. Pembohong

Sudah satu paket antara selingkuh dengan sifat pembohong, karena wanita yang gemar berbohong suka menutupi perbuatan perselingkuhan nya. Waspadalah terhadap wanita yang selalu mencari-cari alibi untuk memudahkan dirinya mencari kebohongan. Jangan pernah remeh kan kebohongan yang kecil, karena suatu kebohongan tersebut semakin lama akan semakin besar. Dengan terbiasa berbohong kecil, maka si wanita akan berani melakukan bohong-bohong besar lainnya salah satu nya adalah selingkuh.

ciri ciri fisik wanita suka selingkuh ,ciri ciri wanita suka selingkuh ,ciri fisik wanita suka selingkuh ,ciri fisik wanita yang suka selingkuh ,ciri istri suka selingkuh ,ciri istri suka selingkuh keluarga ,ciri wanita suka selingkuh ,ciri wanita suka selingkuh terkini ,ciri wanita yang suka selingkuh ,ciri2 wanita suka selingkuh ,ciri2 wanita yg suka selingkuh ,Wanita suka selingkuh ,selingkuh wanita ,selingkuh
Ilustrasi : Ciri Wanita Suka Selingkuh, wanita tersebut suka berbohong

7. Sangat Memperhatikan Penampilan

Sudah menjadi kodrat nya seorang wanita menyukai yang namanya berdandan, dengan melakukan berdandan serasa wanita memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Wanita sangat mengutamakan kecantikan mereka, yaitu dengan cara make-up wajah serta memakai baju-baju yang membuat terlihat modis.

Bila anda melihat gerak-gerik yang mencurigakan pada pasangan anda saat dia berdandan serasa dia senang sekali ingin bertemu seseorang maka waspada lah maka hal tersebut dapat menjadi ciri fisik wanita yang suka selingkuh. Wanita yang baik akan senantiasa berdandan cantik untuk melayani suaminya, tapi bahaya bila hal tersebut di salah artikan bila wanita berdandan untuk melakukan perselingkuhan dengan pria lain.

8. Mudah Menerima Orang Baru

Wanita yang mudah sekali menerima orang baru dalam hidup nya merupakan salah satu ciri wanita yang suka selingkuh. Biarpun sudah memiliki pasangan yang sangat mencintainya maka dia tidak ragu untuk meninggalkan pasangannya untuk menerima orang baru dalam hidupnya. Memang tidak ada masalah ketika wanita menerima orang baru dengan di mulainya perkenalan sampai berlanjut ke obrolan yang normal, tapi apa jadinya bila dari perkenalan untuk menerima orang baru tersebut memicu pasangan untuk berselingkuh.

Bila ada kesempatan sedikit saja wanita tersebut di sakiti hati oleh pasangan resmi nya maka dengan mudah nya wanita tersebut berpaling untuk lebih serius dengan pria yang menjadi cadangannya tersebut. Hal tersebut memang sangat sulit untuk di deteksi, tetapi bukan tidak ada peluang untuk mencegah perselingkuhan pasangan. Coba lah untuk lebih peka dalam kehidupan pasangan anda, apa bila ada gerak-gerik dia sedang menghubungi pria lain, telusuri masalah tersebut sampai ke akarnya, bila sudah menemukan bukti segeralah untuk menyelesaikan perselingkuhan tersebut dengan bijaksana.

Kesimpulan

Sebuah hubungan jalinan cinta dan kasih sayang harus lah saling menghormati satu dengan yang lainnya yaitu dengan cara menjaga cinta suci berupa kesetiaan kepada pasangan, semoga bermanfaat artikel tentang Ciri Wanita Suka Selingkuh, terimakasih.

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *