Cara Mengatasi Begal Di Jalan Dengan Aman Dan Selamat

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Cara Mengatasi Begal Di Jalan – Akhir 2014 sampai sekarang banyak pemberitaan tentang kasus begal di Indonesia, begal sendiri merupakan tindakan kriminal yaitu dengan cara merampas sepeda motor atau mobil yang digunakan korban. Begal Sendiri termasuk kasus kriminal tingkat atas, karena pelaku tidak akan mengampuni setiap perlawanan dari korban hingga banyak kasus korban meninggal karena di bunuh oleh korban.cara mengatasi begal, tips menghindari begal motor, cara melawan begal di jalan, ciri ciri begal, ciri ciri begal, iri ciri aksi begal, ciri ciri orang begal,cara mengatasi begal di jalan,senjata melawan begal

Begal sendiri sebenarnya sudah lama terjadi di Indonesia, sejak dulu kasus seperti ini sudah ada tetapi akhir-akhir ini saja kasus begal semakin meraja lela dan tidak mengampuni korban sama sekali. Kasus begal ini sangat meresahkan masyarakat di Indonesia, oleh karena itu temakita kali ini akan memberitahu tips Mengatasi Begal Di Jalan Dengan Aman Dan Selamat :

Mengatasi Begal Di Jalan – Jangan Pergi Malam Hari

Hindari pergi malam hari dan subuh, karena saat waktu seperti ini merupakan waktu yang sangat empuk bagi pelaku begal tersebut untuk mencari mangsa nya. Kisaran waktu yang berbahaya diantara jam 11 malam hingga jam 4 pagi, biasa nya waktu-waktu seperti ini merupakan waktu dimana para pemuda nakal melakukan aktivitas nya karena waktu-waktu seperti ini memiliki potensi sangat besar untuk melakukan kejahatan kriminal.

Mengatasi Begal Di Jalan – Bepergian Malam Dengan Teman

Jika harus anda bepergian di malam hari dan tidak dapat di tinggal maka jalan satu-satunya adalah dengan cara membawa satu atau lebih teman anda yang berani dan pandai dalam bela diri. Dengan membawa teman, pelaku begal akan merasa segan untuk melakukan aksi nya karena korbannya ada dua hingga lebih orang. Tentu si pelaku berpikiran akan kesulitan bila melawan sekelompok korban di bandingkan satu korban sendirian.

Mengatasi Begal Di Jalan – Pacu Sepeda Motor Dengan Kecepatan Tinggi

Saat anda bepergian malam hari dan anda sendirian sebaiknya anda pacu sepeda motor anda dengan kecepatan tinggi untuk sesegera mungkin menemukan tempat keramaian. Cari lah jalan yang lebih sering ketemu dengan keramaian biarpun jalan tersebut harus memutar atau lebih jauh dari kondisi normal.

Mengatasi Begal Di Jalan – Jangan Melamun

Dimana-mana bila saat mengendarai kendaraan maka si pengendara tidak boleh melamun atau memikirkan sesuatu hal itu merupakan keadaan yang dilarang karena dapat berakibat fatal, selayak nya yang seorang pengendara harus lah konsentrasi dengan keadaan sekitar nya supaya terhindar dari hal-hal yang tidak di ingin kan seperti tabrakan hingga begal.

Mengatasi Begal Di Jalan – Jangan Pedulikan Seseorang Yang Mencurigakan

Bila saat mengendarai pada malam hari hari tiba-tiba ada orang yang mencurigakan mendatangi dan memanggil anda, sebaik nya anda harus meninggalkan dia sendirian itu demi keselamatan kita. Seperti banyak kasus begal yang terjadi akhir-akhir ini yaitu ada seorang cewek cantik yang meminta bantuan kepada si pengendara untuk memboncengkannya, tetapi malah orang tersebut di begal oleh pemuda-pemuda di tengah jalan, tentu hal tersebut adalah trik untuk mengelabui dengan perantara wanita.

Mengatasi Begal Di Jalan – Jauhi Segerombolan Kelompok

Saat mengendarai tiba-tiba melihat segerombolan orang banyak pemuda-pemudi, jangan anda berusaha untuk melawati nya. Cari lah alternatif lain yang dapat anda lakukan, entah harus balik arah atau memilih jalan lain yang sekiranya anda paham. Dengan cara bergerombolan maka memicu untuk melakukan tindakan kejahatan apa lagi anda seorang diri.

Mengatasi Begal Di Jalan – Bawa Lah Senjata Di Sisipkan Pada Lengan Tangan

Bila anda harus terpaksa harus melawan segerombolan begal tersebut anda sebaik nya harus memiliki kemampuan bela diri yang baik dan siapkan beberapa alat yang dapat membantu anda untuk mengatasi begal tersebut dengan membawa pisau atau bila anda memiliki izin senjata api maka bawa lah untuk melawan begal tersebut.

Mengatasi Begal Di Jalan – Bila Terpaksa…

Anda tidak memiliki kemampuan bila diri yang baik dan tidak mempersiapkan senjata apa pun. Dengan terpaksa anda serahkan harta anda dan motor anda selamat kan nyawa anda karena itu lebih berharga, harta masih bisa di cari tapi nyawa tidak bisa diganti. Saat setelah setelah memberikan motor saat nya menghafalkan plat nomor motor korban dan berlari secepat mungkin untuk mencari perumahan atau pedesaan terdekat bila anda melihat pengendara lewat segera lah meminta bantuan nya. Hidupkan lampu sein kanan dan berteriak lah meminta tolong dan datangi segera mungkin kantor polisi.

Kesimpulan

Begal biasanya di lakukan pemuda-pemuda berusia 17 sampai 30 tahun, kebanyakan mereka berkelompok dalam menjalankan aksinya dan sebelumnya mereka melakukan persiapan yang matang. Mencegah lebih baik dari pada mengalaminya berpikirlah dua kali untuk tidak keluar tengah malam. Dan ikhlas kan lah dan tawakal kepada Tuhan bila anda telah menyerahkan sepeda motor kepada begal dengan begitu sesungguhnya Tuhan Maha Adil, Mungkin dengan motor diambil anda mendapatkan rejeki lain yang membuat anda sukses, dan sudah barang tentu begal tersebut akan hidup nya menderita baik di dunia dan Akhirat tentunya harus tahu tentang karma sebab dan akibat lebih pedih dan menyakitkan.

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *