Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dan Tradisional

Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dan Tradisional – Seluruh masyarakat bagi pria apa lagi wanita selalu mendambakan memiliki kulit putih dan bersih secara alami, dengan begitu akan memberikan daya tarik tersendiri kepada orang yang memandang. Tidak sedikit dari mereka mencoba berbagai cara untuk memutihkan kulit secara alami.

Berbagai cara yang di coba diantaranya seperti mengkonsumsi obat pemutih, sabun pemutih dan krim pemutih bahkan tidak jarang juga seseorang memiliki banyak uang untuk melakukan investasi tersebut dengan melakukan suntik pemutih.

Cara Memutihkan Badan Secara Alami

Menggunakan cara kimia sangat berpotensi harus melakukan pengeluaran dana yang besar tetapi juga akan mengancam kesehatan kulit itu sendiri. Ternyata ada cara yang dapat memutihkan kulit secara alami dan tradisional, berikut adalah Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dan Tradisional oleh temakita :memutihkan badan secara alami ,cara memutihkan badan secara alami dalam 1 minggu ,cara memutihkan badan secara alami dan permanen ,cara memutihkan badan secara alami dan cepat ,cara memutihkan kulit badan secara alami ,cara memutihkan badan secara alami dan tradisional ,memutihkan tubuh secara alami ,memutihkan badan secara alami dan cepat ,cara memutihkan badan secara alami dalam waktu singkat ,cara memutihkan wajah dan badan secara alami ,tips memutihkan badan secara alami ,cara memutihkan seluruh badan secara alami ,cara memutihkan badan secara alami dan cepat untuk wanita ,cara memutihkan kulit badan secara alami dalam waktu 1 minggu ,memutihkan kulit badan secara alami ,memutihkan badan secara alami dan permanen ,cara memutihkan badan dan wajah secara alami dan cepat ,cara memutihkan badan secara alami dalam waktu 1 minggu ,memutihkan badan secara alami dalam seminggu ,bagaimana cara memutihkan badan secara alami ,memutihkan tubuh secara alami dalam waktu 1 minggu ,cara memutihkan kulit badan secara alami dan cepat untuk wanita ,cara memutihkan seluruh badan secara alami dan permanen ,cara untuk memutihkan badan secara alami ,cara memutihkan kulit wajah dan badan secara alami ,cara memutihkan badan dan muka secara alami ,cara memutihkan kulit badan secara alami dalam 1 minggu ,cara memutihkan seluruh badan dan muka secara alami ,cara memutihkan badan secara alami tanpa efek samping ,cara memutihkan badan secara alami cepat dan permanen ,memutihkan seluruh badan secara alami ,cara memutihkan badan secara alami dalam waktu 3 hari ,cara memutihkan kulit muka dan badan secara alami dan cepat ,tips cara memutihkan kulit badan secara alami ,cara memutihkan badan secara alami dan cepat untuk pria ,untuk memutihkan badan secara alami ,cara ampuh memutihkan kulit badan secara alami ,memutihkan badan secara tradisional ,cara memutihkan kulit badan secara alami dan tradisional ,tips memutihkan badan secara alami dan cepat ,lulur untuk memutihkan badan secara alami ,memutihkan badan secara alami dalam 1 minggu ,video cara memutihkan badan secara alami ,resep memutihkan badan secara alami ,lulur memutihkan badan secara alami ,obat memutihkan badan secara alami ,tips memutihkan kulit badan secara alami dan cepat ,cara ampuh memutihkan badan secara alami ,cara memutihkan badan secara alami untuk pria ,cara memutihkan seluruh anggota badan secara alami ,cara memutihkan badan secara alami dan mudah

1.  Tomat

Banyak dari ibu-ibu rumah tangga yang menggunakan sayuran tomat untuk menjadi salah satu penyedap rasa masakan, ternyata tomat sangat efektif untuk memutihkan tubuh secara alami. Cara penggunaan tomat pun mudah yaitu dengan halus kan tomat tersebut dengan menggunakan blender atau alat parut, lalu campur kan air putih dan tiga tetes saja jus lemon. Aduk campuran tersebut hingga merata, bila sudah oleskan ke kulit anda dari leher sampai ke muka seperti menggunakan masker. Tunggu hingga 15 menit supaya campuran tersebut meresap dan efektif. Bila sudah cuci muka anda dengan air bersih dan dingin.

2.  Yogurt

Susu fragmentasi bakteri seperti yogurt dapat memutihkan kulit wajah, tetapi untuk penggunaan nya di sarankan di kulit yang berpotensi terlihat saja, seperti muka, leher, kaki dan tangan karena bagian tubuh tersebut mudah terlihat ketimbang bagian tubuh lainnya tertutup oleh baju. Tidak hanya memutihkan kulit saya yogurt tersebut ternyata dapat memberikan kelembaban kepada kulit wajah, sangat cocok bila anda memiliki kulit wajah berjenis kering dan normal. Dalam penggunaanya pun mudah yogurt tersebut yaitu bila untuk kulit wajah dapat di gunakan sebagai masker, bila bagian tubuh yang lain di gunakan sebagai bahan lulur mandi.

3. Jeruk Nipis

Salah satu buah yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi adalah jeruk nipis sehingga akan membuat kulit menjadi lebih cerah secara alami dan bertahap. Cara memutihkan menggunakan jeruk nipis sangat lah mudah, yaitu dengan cara membelah dua bagian jeruk nipis tersebut lalu oleskan ke bagian kulit yang di inginkan seperti muka dan bagian tubuh lainnya. Memang efek samping penggunaannya akan memberikan rasa perih terhadap kulit, hal tersebut karena kulit anda masih belum adaptasi terhadap vitamin c secara langsung tetapi bila sudah terbiasa akan rasa perih tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Bila anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal pada jeruk nipis dapat di tambah kan pada telur pada campuran nya, penggunaannya seperti menggunakan krim di campur menjadi satu. Cara nya sedikit agak susah di bandingkan cara di atas yaitu dengan kocok ke dua bahan tersebut dalam satu wadah lalu panaskan menggunakan panci pada kompor, Tunggu proses tersebut sampai terlihat padat campuran tersebut tapi jangan sampai gosong ya. Bila sudah di rasa cukup padat angkat dari kompor panci yang berisi campuran tersebut lalu tunggu sampai di rasa dingin taruh di wadah bersih lainnya. Bila sudah dingin Oleskan krim tersebut ke tubuh yang di kehendaki untuk putih secara alami, cara tersebut di lakukan sebelum mandi tunggu sampai 15 menit bila sudah bilas dengan menggunakan air saat mandi. Supaya mendapatkan hasil yang maksimal gunakan krim herbal tradisional tersebut dua kali dalam sehari.

4. Menggunakan Buah Bengkoang

Cara terakhir adalah menggunakan buah bengkoang, buah bengkoang tidak hanya menyehatkan tubuh ternyata ada fungsi lain dari buah satu ini yaitu dapat memutihkan kulit wajah. Cara nya hampir sama dengan cara di atas yaitu dengan menghaluskan buah bengkoang tersebut lalu di jadikan lulur mandi, untuk rentang waktu nya kurang lebih 20 menit. Setelah dirasa cukup bilas lah krim bengkoang tersebut sebagai lulur menggunakan air bersih ketika anda akan mandi. Manfaat zat yang terkandung dalam bengkoang tidak hanya memutihkan kulit anda saja melainkan juga memberikan efek dingin pada kulit si penggunanya.

 

Seperti itu lah Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dan Tradisional tanpa menggunakan zat kimia yang berpotensi merusak kulit dan biaya yang mahal, dapatkan kulit putih secara alami dengan mencoba mengikuti cara diatas selagi ada cara yang alami dengan menggunakan herbal buah dan sayur mengapa harus menggunakan zat kimia yang berbahaya, terimakasih.

One Comment