Review Lengkap Wisata Bukit Kuneer Wonosari Malang Jawa Timur

Kecamatan Wonosari di Kabupaten Malang lahan nya didominasi oleh kawasan perbukitan dan dataran tinggi, sehingga berada disana membuat siapa pun merasa nyaman nan menyenangkan. Selain itu juga merupakan penyebab Kecamatan Wonosari Malang memiliki beberapa tujuan wisata alam cukup populer di kota Apel tersebut seperti paling populer ialah keindahan gunung Lawu. Namun akhir-akhir ini telah muncul wisata baru di Malang sekitar pertengahan tahun 2017 silam yakni Bukit Kuneer Wonosari Malang yang dikelola oleh pihak swasta PTPN XII.

Bukit Kuneer Wonosari Malang

Berada di kawasan perbukitan Kecamatan Wonosari membuat tanaman teh tumbuh subur disana, oleh sebab itu kebun teh Wonosari mampu menyajikan panorama memukau di lahan seluas 1.200 hektar dan berada di ketinggian mencapai 1.100 mdpl. Oleh sebab itu sangat direkomendasi buat anda memiliki jiwa pecinta alam, atau pun sekedar menghilangkan rasa penat setelah dibuat sibuk pekerjaan sehari-hari. Berada di lokasi wisata, sobat bakal dimanjakan keadaan suasana tenang serta hawa sejuk khas pegunungan Kabupaten Malang ditambah hamparan keindahan kebun teh di Malang.

Sebagai objek wisata Malang yang masih tergolong baru, namun fasilitas disana sudah cukup lengkap untuk memenuhi segala aktivitas berwisata diantaranya seperti area camping ground luas, kamar mandi umum, taman area bermain anak, kolam renang, tempat ibadah berupa mushola, sejumlah penginapan dan ada pula wisata edukasi Malang menyenangkan.

bukit kuneer

Kebun teh yang dikelola oleh PTPN XII menyediakan berbagai fasilitas edukasi yakni berupa kunjungan ke kebun teh oleh pengunjung. Jadi tak hanya melakukan kegiatan liburan di Malang menyenangkan saja, wisatawan pun juga dapat menambah wawasan berbagai jenis tanaman teh seperti perawatan tanaman, penyemprotan tanaman dan melakukan pemetikan daun-daun teh terbaik.

Bila anda berminat berlibur di salah satu wisata kebun teh bukit Kuneer Malang yang berada di kawasan gunung Rejo, Kecamatan Singosari atau Wonosari, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur dan kode pos 65153. Jam operasional wisata buka mulai pukul 07.00 WIB hingga tutup kembali pada pukul 17.00 WIB. Sedangkan harga tiket bukit Kuneer Wonosari Malang yaitu Rp. 8.000 weekday dan Rp. 12.000 weekend.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *