Berikut Cara PDKT Dengan Pria Cuek Terbukti Berhasil

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook10Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Cara PDKT Dengan Pria Cuek – Tidak mudah untuk melakukan pendekatan atau pdkt dengan pria cuek, setiap orang berhak mencintai dan di cintai begitu pula dengan diri anda yang mencintai pria cuek tersebut. Semua tidak ada yang salah, hanya saja agar anda tidak hanya mencintai diri nya saja melainkan si pria cuek tersebut juga mencintai diri anda, dengan begitu akan terbentuk sebuah hubungan yang anda harapkan, lebih lebih bisa menuju jenjang pelaminan. Bagaimana anda tertarik untuk mendapatkan perasaan di cintai oleh pria cuek, oleh sebab itu anda harus mengetahui terlebih dahulu cara PDKT dengan pria cuek tersebut.

Cowok cuek itu sangat sulit sekali untuk di dekati karena kebanyakan dari mereka sangat pendiam bisa di katakan sangat cool atau keren. Mendapatkan informasi dari pria cuek bukan lah perkara mudah, karena dengan mendapatkan informasi dari cowok cuek akan sangat membantu anda dalam mendapatkan perhatian lebih lebih perasaan cinta dari diri nya, ya bisa dikatakan hal tersebut merupakan tahap awal dari cara pdkt dengan pria cuek.

Cara PDKT Dengan Pria Cuek
Ilustrasi : Cara PDKT Dengan Pria Cuek

Sebagian dari wanita sangat menyukai jenis pria cuek ini mungkin disebabkan pria cuek memiliki kelebihan bila dibandingkan dengan pria lain nya, sehingga membuat para wanita penasaran untuk mendapatkan perasaan cinta dari cowok cuek tersebut. Apalagi wanita diciptakan dengan daya penasaran yang tinggi terhadap sesuatu, tentu hal tersebut akan membuat wanita sangat ingin mengetahui serta berhasil mendapatkan apa yang di inginkan nya, yang salah satu nya adalah pria cuek tersebut.

Terlebih lagi biasanya pria cuek selalu memiliki penampilan keren dengan menampilkan fashion terkini seperti baju kemeja pria dan sebagainya, bagaimana apakah anda benar benar penasaran cara pdkt ke cowok khusus nya cowok cuek, berikut akan di bahas oleh temakita, berikut ulasan nya cara pdkt yang benar terhadap pria cuek:

  1. Cari Informasi Tentang Si Cowok

Hal pertama yang anda mesti lakukan adalah dengan mengetahui informasi pribadi dari cowok cuek, biasanya pria cuek ini akan berbicara seperlu nya saja lalu dia akan meninggalkan anda tanpa beban. Tentu susah bukan mendapatkan sumber informasi secara langsung tentang dia kalau si cowok tersebut sangat pendiam dan cuek. Nah kalau memang ini kendala yang anda alami maka gali lah informasi dari orang terdekat nya seperti teman bermain kalau bisa anda dekat dengan keluarga nya. Karena keluarga merupakan sekelompok orang yang selalu hidup bersama dengan si cowok cuek tersebut, otomatis keluarga atau teman dekat nya akan mengetahui sifat asli dari si cowok cuek tersebut.

Pada hakekat nya cowok cuek tersebut ada yang cuek lantaran karena dia belum mengenal secara mendalam diri anda, kalau dia sudah akrab maka dia akan memiliki feel terhadap anda dengan begitu anda akan mudah mencari informasi dari nya bahkan bisa bisa anda akan nyaman bersama si dia karena dia sudah membukakan hati nya untuk anda. Informasi ini sangat berguna untuk anda agar anda akan mudah akrab bersama dengan si cowok cuek tersebut. Seperti apa hobi nya, apa kegemaran nya, nomor handphone nya bahkan seperti apa kriteria cewek yang di dambakan nya, setelah anda berhasil mendapatkan informasi tentang si dia maka saat nya bagi anda untuk segera menyusun strategi untuk mendapatkan hati dan perasaan si pria cuek tersebut.

  1. Hubungi Si Pria Cuek

Setelah anda mendapatkan informasi seputar si cowok cuek seperti berhasil mendapatkan nomor handphone atau pun line, BBM dan sebagainya saat nya anda menghubungi si cowok cuek tersebut untuk memberikan perhatian maupun mencari perhatian anda. Kalau bisa mendekati cowok cuek tersebut dengan cara pdkt lewat bbm dengan pria atau pun cara pdkt lewat line karena aplikasi aplikasi tersebut di yakini akan menghemat pengeluaran anda serta tampilan dari aplikasi tersebut akan memudahkan bagi anda dalam mengirimkan berbagai file foto atau pun emoticon kepada si cowok cuek sebagai gambaran kondisi anda saat ini.

Ingat dalam mengirimkan pesan baik pesan tradisional seperti Pesan singkat SMS atau pun pesan melalui aplikasi teknologi chatting semua nya anda harus rencanakan dengan matang untuk menghubungi si cowok cuek tersebut. Karena apa biasanya cowok cuek akan tetap cuek saat membalas pesan anda, bahkan lebih parah nya dia akan hanya melihat pesan anda tanpa membalas pesan dari anda. Oleh sebab itu penting nya anda dalam mengetahui segala informasi yang terkait tentang diri nya dan segera lah bergerak cepat untuk akrab dengan si cowok cuek tersebut agar nanti nya anda tidak akan di cuekin lagi sama si dia.

  1. Ajak Dia Bertemu

Nah apabila anda sudah cukup akrab dengan si cowok cuek tersebut melalui pesan singkat atau pun melalui aplikasi chatting nah saat nya anda ajak si dia untuk bertemu agar nanti nya anda dan si cowok cuek tersebut semakin akrab seperti teman dekat. Ingat saat bertemu anda jangan gugup tetap tampilkan sisi anda seperti biasanya saat chatting bersama si dia, tetap tenang dan berpikiran jernih merupakan kunci nya agar anda tidak terlihat gugup apalagi sampai salah tingkat di hadapan nya, tentu anda tidak ingin malu bukan di hadapan pujaan hati anda karena ada gerak gerik anda yang membuat aneh.

Ajak lah dia bertemu di tempat yang asyik namun romantis, ada beberapa tempat yang di yakini cocok bagi seseorang yang sedang PDKT seperti tempat taman kota, kafe dan sebagai nya. Misal anda ajak si dia ke taman kota nah buat lah janji bertemu sesuai dengan waktu yang di tentukan. Saat dia sudah datang maka sikap anda adalah ramah serta asyik mengobrol bersama dengan dia seperti hal nya anda chatting atau saling kirim pesan singkat. Bila respon si pria cuek tersebut mengenakkan maka peluang anda besar untuk mendapatkan cinta nya namun apabila kesan dia tetap cuek terhadap anda maka anda pun harus banyak sabar dan usaha untuk tetap berusaha mendapatkan cinta dari si dia.

  1. Tunjukan Anda Serius Dengan Si Dia

Setelah anda melakukan hal diatas, baik itu berhasil lebih lebih bila hal di atas masih tetap gagal maka jalan satu satu nya adalah dengan terus konsisten menunjukan anda benar benar suka dan cinta pada si dia. Bersabar lah dan tetap dewasa tidak perlu tergesa gesa untuk mendapatkan hati si pujangga hati cukup bersikap biasa, dewasa serta tetap selalu perhatian. Ingat nama nya jodoh tidak pernah kemana dan jodoh tidak pernah tertukar dengan orang lain. Dengan berjalan nya waktu si dia akan merasa salut dengan kegigihan anda untuk mendapatkan cinta dari nya, sehingga secara tidak langsung akan membuat si dia untuk memulai membuka hati kepada anda suatu hari nanti.

Kesimpulan

Bagaimana dari ulasan dan trik diatas mungkin sedikit banyak nya dapat membantu anda untuk mendapatkan pasangan idaman anda yaitu dengan salah satu nya cara pdkt dengan pria cuek, sudah semestinya anda harus bersikap dewasa dalam bersikap terlebih dengan nama nya jodoh, karena jodoh tidak bisa dipaksakan semua hanya kehendak Tuhan, maka kita sebagai umat nya harus banyak tawakal.

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook10Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *