Informasi Dari Tema Kita 

ada istilah yang menyatakan tak kenal maka tak sayang oleh karena itu kami sebagai admin dan editor dari redaksi tema kita ingin berkenalan dengan para pembaca.

Apa Itu Tema Kita?

Pada kesempatan ini saya Mr.Hans selaku admin dari website Tema Kita  ingin membahas latar belakang dari website ini. Tema kita Sendiri memiliki dua Editor termasuk saya selaku admin dan editor dengan istri saya Miss-N. Tema Kita didirikan 29 November 2016 dengan maksud untuk membagikan ilmu dan pengalaman yang kita miliki kepada pembaca. Berbagi ilmu dan pengalaman itu memiliki manfaat kepada pembaca dan kepada kita pribadi, pengetahuan dan pengalaman yang kita berikan berusaha agar bermanfaat bagi pembaca. Tema kita sendiri merupakan website yang bertemakan informasi dan manfaat seperti kesehatan, Bisnis, Karir kerja, Fashion dan Hubungan. Informasi yang kami berikan usahakan up to date dengan per kembangan jaman sehingga berita tersebut berkualitas dan terpercaya.

Editor Team Tema Kita

Admin Dan Editor – Mr. Hans

editor yang memiliki pengalaman yang luas dibidang IT dan Software serta sudah memiliki cukup pengalaman dibidang bisnis dan karir dalam pekerjaan. Seorang Koordinator Assiten Dosen di STMIK AMIKOM YOGYKARTA periode 2013 sampai 2016 lulusan dengan predikat cumlaude, sudah bekerja sebagai System Analyst pada tahun 2014 sampai 2015 dan programmer freelance pada tahun 2013.

Editor – Miss N

Editor yang memiliki karir yang sukses di bidang perbankan yaitu dengan menjabat sebagai wakil manager di sebuah bank swasta Indonesia, tak luput pengalaman fashion yang merupakan kelebihan dalam jeli dalam mencermati perkembangan dunia fashion saat ini, Bisnis yang dijalankan saat ini sukses dan mendapatkan laba yang besar.

Artikel Manfaat

Artikel yang kami sebarkan kepada anda bebas untuk anda manfaatkan dengan positif, itu merupakan dedikasi kami dalam memberikan informasi yang bermanfaat.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat sedikit pun agar tidak mengcopy dan paste kan artikel yang telah kami buat tanpa menunjukan sumber dari kami, Terimakasih.