Review Taman Wisata Small world Purwokerto Jawa Tengah

Kota Purwokerto terus mengalami pembenahan pada sektor pariwisata, hal tersebut terlihat semakin hari semakin banyak objek wisata alam didesain agar tampil lebih kekinian seperti taman wisata Small World Purwokerto, merupakan wisata edukasi serta wisata spot foto instagramable. Di lokasi wisata terdapat beberapa ikonik bangunan dari berbagai negara, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat wisata edukasi bareng keluarga maupun tempat swafoto bareng teman-teman.

Small world Purwokerto
sumber foto : instagram,com/smallworld.tmd

Objek wisata Purwokerto ini berbeda seperti wisata pada umumnya, lantaran tak menawarkan keindahan alam saja sob, tapi juga bangunan di sana mengusung konsep mirip seperti miniatur dari berbagai negara. Ya meskipun masih dalam tahap pembangunan sih, namun hingga kini sudah tercatat banyak wisatawan telah berkunjung ke mari baik wisatawan lokal maupun turis mancanegara. Wisatawan sepertinya telah dibuat penasaran seperti apa sih keunikan wisatawan Small World yang katanya memiliki beberapa bangunan terkenal di dunia.

Bagi wisatawan ingin menginap nih, di sana pun telah tersedia penginapan berupa hotel. Lantaran lokasi wisata berdekatan dengan wisata Baturaden, maka tak perlu khawatir sudah banyak penginapan di sekitar lokasi wisata seperti hotel Moro Seneng, Sari hotel, Surya hotel & Baturaden, Queen Garden Hotel dan lain-lain.

Taman Wisata Small world Purwokerto
sumber foto : instagram,com/smallworld.tmd

Ketika sobat sampai di lokasi wisata sobat bakal disajikan penampakan bangunan-bangunan megah dalam bentuk miniatur seperti Menara Pizza, Colloseum, Twin Tower Malaysia, Patung Merlion, kincir angin dan masih banyak lainnya.

Lokasi taman wisata Small World Purwokerto yakni berada di jalan Baturaden kilometer 25 nomor 270 Ketenger. Lantaran lokasi wisata cukup strategis sob, berdekatan dengan wisata Baturaden sehingga mudah ditemukan. Sedangkan harga tiket masuk wisata sekitar Rp. 15.000 per orang ketika weekday dan weekend Rp. 20.000 per orang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *