Modifikasi Vintage Style Fashion Trendy Pria Modes Masa Kini

Vintage style fashion merupakan salah satu gaya maskulin pria pada dewasa ini. Gaya vintage menampilkan gaya seni busana pada jaman dulu namun telah di kombinasi sedemikian rupa sehingga menghasilkan fashion pria trendy. Bagi para pria penggemar busana retro tetapi memiliki nilai seni tinggi maka perlu untuk mencoba gaya vintage style fashion pria.

Sebagian besar pria lebih menyukai style jaman dulu atau vintage style fashion, lantaran pria memiliki selera yang lebih tinggi dibandingkan dengan wanita yang serba modern. Terlihat jelas vitange style dapat dipadukan dengan berbagai modifikasi busana seperti gaya rock sehingga terlihat maskulin. Pria yang menerapkan vintage style fashion akan terlihat manco nan trendy. Tidak heran bila semua mata wanita akan tertuju pada fashion anda.

vintage style fashion,vintage style fashion pria,vintage fashion style tips,vintage style pria, vintage style untuk pria

Untuk mendapatkan busana vintage style, seorang pria tidak perlu repot pergi ke toko baju di mall yang terkenal akan harga mahal nya. Cukup datang ke distro baju vintage, maka akan mendapatkan setelan baju klasik kece. Yang perlu anda lakukan hanya modifikasi busana saja, dengan berbagai fashion yang menurut anda cocok berpadu dengan vintage style fashion.

Aksesoris tas Kulit, akan membuat terlihat antik dan cocok di padu kan dengan gaya vintage style fashion. Selain kegunaan tas kulit yang fleksibel, tas kulit memiliki nilai seni yang bagus. Anda harus pandai dalam memilih tas kulit dengan kualitas bagus akan melengkapi gaya keren fashion vintage.

Sebaiknya pilih tas kulit berbentuk kotak besar atau kecil dimana ukuran bukan jadi masalah yang terpenting terlihat lebih retro. Perhatikan juga dalam pemilihan bahan kulit tas dengan kualitas yang bagus, untuk warna tas kulit lebih baik pilih warna coklat. Lantaran di percaya warna coklat mampu meningkatkan gaya vintage secara maksimal.

vintage style fashion,vintage style fashion pria,vintage fashion style tips,vintage style pria, vintage style untuk pria

Baju vintage lebih bagus menggunakan kemeja antik dengan motif bervariasi, seperti motif  kemeja kotak-kotak atau pun kaos bergambar orang. Sebagai pelengkap tambahkan dengan jas atau jaket kulit, agar nampak maskulin dan keren. Pilih baju yang agak ketat atau press dengan body sehingga terlihat manco. Namun harus tetap disesuaikan dengan bentuk tubuh anda.

Sepatu kulit bisa jadi opsi tambah untuk meningkatkan vintage style fashion, tidak ada keharusan menggunakan sepatu kulit, tetapi anda dapat menggunakan sepatu sport agar terlihat sporty. Sepatu kulit sangat cocok dengan vintage style, tentunya pilih sepatu kulit yang berwarna coklat agar nampak klasik.

vintage style fashion,vintage style fashion pria,vintage fashion style tips,vintage style pria, vintage style untuk pria

Terkadang perlu memikirkan penutup kepala sebagai fashion, topi bisa dijadikan opsi kece pada vintage style fashion. Topi model fedora merupakan pelengkap dari tampilan vintage style anda. Namun anda dapat kombinasi dengan busana casual dan sederhana, tetapi tetap memberi kesan klasik. Topi Fedora memiliki kelebihan yaitu dapat digunakan indoor atau pun outdoor. Cobalah modifikasi sedikit gaya vintage anda dengan tambahan celana jogger agar nampak sporty.

Nah seperti itulah beberapa rekomendasi fashion retro bagi pria sejati berupa vintage style fashion pria, tampil dengan gaya vintage merupakan kebanggaan tersendiri bagi para pria sejati. Semoga bermanfaat artikel vintage style ini, terimakasih.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *