Cara Mengetahui Ciri Ciri Pria Setia Dan Penyayang

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Ciri Ciri Pria Setia Dan Penyayang – Merupakan sebuah dambaan bagi setiap wanita, memiliki pasangan baik pasangan tidak resmi seperti pacar pria, apa lagi pasangan resmi seperti suami yang dimana pria tersebut tipe pria yang setia dan penyayang. Pria yang setia memang saat ini cukup lah jarang di temukan lantaran memang banyak godaan setiap ingin melangkah untuk setia, bila tidak kuat iman dan keyakinan maka pria tersebut akan terjerumus ke jurang DAMPAK NEGATIF PERGAULAN BEBAS atau justru terkena dampak perbuatan zina seperti yang telah di bahas dalam BAHAYA FAKTA DAMPAK NEGATIF ZINA.

Hal tersebut bukan tidak ada pria yang setia, sebenarnya masih banyak di luar sana tipe tipe pria yang setia, yaitu dengan anda jeli melihat ciri ciri pria setia dan penyayang. Karena dalam memiliki hubungan yang sehat dengan orang yang dicintai harus lah memiliki pondasi KESETIAAN CINTA bila tidak maka jangan harap memiliki hubungan yang awet dan langgeng penuh dengan cinta dan kasih sayang.

Ciri Ciri Pria Setia Dan Penyayang
Ilustrasi : Ciri Ciri Pria Setia Dan Penyayang

Segala sesuatu dapat berubah, hal tersebut juga berlaku sifat pada manusia. Begitu pula dengan sifat pasangan anda, bila anda merasa melihat ada ciri-ciri aneh pada pasangan anda yang condong memberikan sinyal selingkuh, yaitu dengan CARA MENGETAHUI PASANGAN SELINGKUH, maka secepat nya anda harus mengambil tindakan yang positif dengan CARA MENGATASI PERSELINGKUHAN, jangan justru anda membalas dengan melakukan perbuatan selingkuh karena hal tersebut bukan menyelesaikan masalah justru menambah masalah semakin rumit dan susah untuk di selesaikan oleh karena itu lah jadi lah orang dewasa dalam mengambil tindakan, jangan pernah egois dalam menyikapi kehidupan ini yaitu dengan CARA MENGHILANGKAN SIFAT EGOIS bila tidak maka hidup anda semakin menderita.

Apakah anda masih bingung melihat pasangan pria anda tipe pria setia atau tidak, oleh karena masalah tersebut maka temakita akan memberikan sedikit ulasan yang bermanfaat tentang ciri pria setia dan bertanggung jawab :

Ciri Ciri Pria Setia Dan Penyayang Mampu Mengendalikan Emosi

Seperti yang anda ketahui dari artikel CARA MEREDAM EMOSI YANG BENAR, bahwa segala sesuatu yang nama nya emosi tersebut tidak baik untuk kedepan nya, dimana justru makin memperparah keadaan yang harus nya tidak perlu dengan menggunakan emosi.

Pada dasar nya pria memiliki sifat ego masing masing yang dimana ego tersebut dapat memicu terjadi nya emosi. Dengan pria yang dapat mengontrol segala emosi yang dirasakan nya terhadap pasangan berarti pria tersebut sama saja telah berusaha untuk tidak membuat pasangan nya terluka oleh emosi tersebut, karena sesungguhnya hati kecil pria tersebut ingin membahagiakan pasangan nya bukan malah menyakiti.

Saat ciri pria yang setia emosi terhadap sesuatu masalah dengan pasangannya maka dia tetap mengeluarkan emosi nya tersebut, tetapi pria tersebut sangat berhati hati dalam mengambil kata-kata yang di sampaikan kepada pasangannya serta dia pun memberikan peringatan halus kepada pasangannya untuk tidak terus membuat pria tersebut semakin emosi.

Ciri Pria Setia Selalu Menghormati Wanita

Wanita terlahir untuk dicintai dan di sayangi, salah satu bentuk nya adalah dengan menghormati keberadaan wanita tersebut. Pria setia selalu memiliki sifat untuk menghormati dan menaruh respek besar terhadap para wanita terlebih bila wanita tersebut adalah pasangan hidupnya, dimana pria tersebut akan selalu mengutamakan kebutuhan dan kebahagian pasangannya, kebahagian tidak selalu berbicara tentang materi, karena materi sendiri tidak ada puasanya selalu ingin lebih, melainkan kebahagian disini adalah kebahagian kasih sayang yang tulus di berikan kepada belahan hidup nya, tanpa meminta imbalan apa pun.

Salah satu indikator pria setia kepada pasangan nya adalah tidak menempatkan wanita dibawah nya, melainkan dia berusaha untuk mendengarkan dan menghargai apa pun masukan atau nasihat yang diberikan kepada si pria setia, sekali pun hal tersebut sangat bertentangan dengan prinsip hidup nya. Hal ini di lakukan semata mata ingin pasangan wanita nya merasa kan kenyamanan dan kebahagian bersama pria setia.

Ciri Pria Setia Dan Bertanggung Jawab Yaitu Tidak Pernah Ingkar Janji

pria yang baik atau pria setia selalu menepati janji yang diutarakan kepada pasangan nya, janji disini bukan janji manis lalu tidak ada bukti berbentuk sikap. Pria setia salah satunya memiliki kriteria selalu menepati semua janji janji nya kepada pasangan nya. Memang terkadang janji tersebut tidak dapat menepati janji nya dikarenakan sesuatu hal yang diluar kemampuannya, tetapi paling tidak pria setia sudah berusaha untuk membahagiakan pasangan wanita nya dengan menepati janji dengan seluruh kemampuannya secara serius.

Apa bila janji tersebut gagal di lakukan nya maka seorang pria setia akan mengutarakan maaf secara lembut dengan alasan yang logis agar dapat diterima kepada pasangannya. Toh dimana mana yang namanya manusia bisa merencanakan dan usaha perkara hal tersebut terjadi atau tidak itu sudah di luar kehendak manusia melainkan sudah hak Tuhan yang mengatur nasib manusia.

Ciri Pria Setia Dilihat Dari Bentuk Wajah Penyabar

Anda dapat melihat ciri pria setia dilihat dari bentuk wajah nya yang penyabar, biasanya pria yang penyabar tanpa di buat buat agar disukai para wanita, pria ini sangat taat beribadah kepada Tuhan. Tidak pernah lupa untuk menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya. Bila pria tersebut suka beribadah maka akan muncul sinar sinar cahaya terang dari muka penyabar dalam menyikapi kondisi yang sedang pria setia lakukan.

ciri pria setia
Ilustrasi : ciri pria setia

Pria setia penyabar akan senantiasa akan membimbing pasangan nya untuk menuju jalan yang benar dan mendidik pasangan wanita nya untuk menjadi wanita yang dewasa. Pria setia penyabar tidak pernah marah besar kepada pasangan nya, dia selalu hanya menegur bila pasangan nya salah atau berlebihan dalam sikap negatif.

Ciri2 Pria Setia Tidak Pernah Mencoba-Coba

Ciri pria setia selanjutnya adalah pria tersebut serius berhubungan dengan wanita yang dicintai nya, maka dia tidak butuh waktu lama untuk menikahi pasangan nya. Bila memang kondisi memungkinkan misal tidak terhambat bekerja, pendidikan, karir dan sebagai nya maka pria setia akan segera mungkin untuk serius kepada pasangan nya.

Pria setia selalu yakin dengan pilihan hati nya, mereka tidak pernah ragu sedikit pun dengan perasaan yang dimiliki nya. Pria setia tidak pernah sekalipun di benak nya untuk mengorbankan hubungan yang sudah lama dibina nya kandas karena mencoba coba berhubungan dengan wanita lain. Hal ini hanya berlaku kepada urusan percintaan pria setia, tetapi jauh berbeda dengan saat pria setia harus mengambil resiko untuk sukses dalam bisnis.

Ciri Pria Yang Setia Percaya Diri Dan Tanggung Jawab

Pria setia memiliki sikap yang percaya diri yang tinggi terhadap pilihan yang telah di tentukan nya, pria seperti ini mengerti apa yang harus dilakukan nya dengan percaya diri, dan tidak pernah putus asa biar pun apa yang terjadi di depan nya karena mereka memiliki prinsip yang pasti. Mereka selalu hidup mandiri dan bertanggung jawab setiap apa yang telah dilakukan nya.

Ciri Pria Yg Setia Selalu Berkata Jujur

Untuk ciri pria setia dan bertanggung jawab yang terakhir adalah pria setia setiap perkataannya selalu mengatakan apa adanya atau jujur. Sikap jujur tersebut begitu apa adanya pada pria setia, sehingga tidak ada maksud sedikit pun menyakiti hati pasangan nya. Kejujuran pria setia dapat anda nilai dalam ke seharian nya saat berkata mereka jujur memang nyata nya, atau mungkin saat anda memeriksa ponsel nya maka pria setia tidak pernah takut atau khawatir ada yang disembunyikan dari pasangan nya. Selain itu pria setia tidak pernah keberatan ketika anda mengajak nya untuk mengikuti aktivitas atau keperluan anda.

Kesimpulan

Memiliki pria setia merupakan salah satu dambaan setiap wanita, oleh karena itu bila anda sudah memiliki pasangan yang setia maka jaga lah pria setia itu sampai kapan pun karena kesetiaan cinta mahal harganya, bila anda memiliki pasangan yang tidak serius dengan anda seperti yang terdapat pada artikel CIRI PRIA TIDAK SERIUS MENJALANI HUBUNGAN maka segera tinggalkan pasangan tersebut daripada sering membuat sakit hati kedepan nya. Sekian artikel Ciri Ciri Pria Setia Dan Penyayang dari temakita semoga bermanfaat bagi anda, terimakasih

Tolong Di Share KawanPin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0
2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *