Cara Lolos Tes Kesehatan Kerja Di Perusahaan Besar

Cara Lolos Tes Kesehatan Kerja – Artikel ini akan melengkapi serangkaian dari sebuah tes pada lowongan pekerjaan artikel sebelumnya membahas cara mudah lolos tes interview dan tips lolos tes psikotes. Suatu perusahaan apa lagi perusahaan besar tingkat nasional seperti BUMN dan bekerja dengan negara seperti CPNS tidak lepas yang namanya seleksi, seleksi seperti yang sudah disebutkan diatas. Penting nya anda memahami cara lolos tes kesehatan kerja agar anda mampu dengan mudah lolos tes kesehatan tersebut.

Cara Lolos Tes Kesehatan Kerja

Tahapan seleksi ada 3 tahap yaitu psikotes, wawancara atau interview dan bila lolos kesemua seleksi tersebut baru lah ke test terakhir yaitu tes kesehatan. Tentu anda tidak ingin kan bila sudah susah-susah lolos tes sebelumnya tiba-tiba gagal hanya tes sepele seperti kesehatan maka semua mimpi anda sirna apa lagi pekerjaan tersebut adalah pekerjaan impian anda, Oleh karena itu tem kita akan memberikan cara lolos tes kesehatan kerja:

Cara Lolos Tes Kesehatan Kerja
Cara Lolos Tes Kesehatan Kerja

1. Dengan Cara Olah Raga

Namanya juga tes kesehatan pasti ada hubungannya dengan olah raga apa lagi tes kesehatan tersebut di peruntukan tes pekerjaan yang berhubungan dengan fisik seperti IPDN, STAN untuk jurusan Beacukai, TNI dan Polisi. Persiapkan diri anda dengan olah raga teratur setiap hari dengan cara lari-lari pagi atau jogging dan lari-lari sore. Untuk Lari pagi disarankan sekitar jam 5 sampai jam 6 sore dan untuk lari sore di lakukan sekitar jam 4 sampai jam 5 sore. Disarankan bila anda sebelumnya jarang jogging maka dapat dilakukan secara bertahap maksudnya adalah jarak larinya dilakukan secara bertahap.

2. Makan makanan Bergizi

Pentingnya makanan bergizi untuk kesehatan kita, seperti saat tes kesehatan mata anda dapat banyak meminum wortel, bila anda tes lari sprint maka disarankan meminum jus buah yang mengandung banyak energi seperti buah sirsak. Makan lah banyak sayur-sayuran dan lauk pauk yang bergizi.

3. Hindari Begadang

Bila anda sering begadang di malam hari, tunda dulu begadang nya karena ada salah satu test kesehatan untuk mengukur tekanan darah anda. Begadang atau tidur malam membuat tekanan anda menjadi naik dari orang yang tidur dengan tepat waktu. Dalam Test Tekanan darah ini kisaran antara 80-120 bila anda sering begadang maka tekanan darah anda berada 120 sampai 170.

4. Hentikan Merokok

Saat ini ada beberapa perusahaan atau salah satu instansi negara yang tidak menghendaki calon pegawainya adalah seorang perokok, karena sudah jelas merokok dapat mengakibatkan seluruh penyakit didalamnya. Ada tes yaitu tes cek paru-paru, mungkin bagi anda yang tidak merokok akan dengan mudah melawati tes ini tapi apabila anda seorang perokok dapat menyiasati tes ini yaitu meminum banyak kecap kurang lebih dua sampai tiga sachet satu jam sebelum di ada mulainya test ini dengan begitu akan menutup rongga anda saat melihat hasil foto rontgen anda. Oleh karena itu daripada berisiko anda jauhi rokok sebelum membuat anda sakit dan tidak memiliki karir yang cemerlang.tes kesehatan,tes kesehatan mata,tes kesehatan polisi,tips tes kesehatan

5. Jaga Gigi Anda

Ada beberapa perusahaan yang sering melakukan test kesehatan gigi, mungkin perusahaan mencari karyawan yang memiliki gigi yang sehat sehingga akan menunjang penampilan anda saat menghadapi nasabah. Sudah jelas bawah perusahaan yang memiliki nama besar tidak sembrono dalam seleksi karyawan.

6. Sering lah Minum Air Putih

Dengan anda sering meminum air putih maka akan menjaga metabolisme dalam tubuh anda agar tetap fit apa lagi ada test urin. saran saya untuk test urin ini sering-sering lah anda untuk minum air putih dan hindari minum obat-obatan atau pun minuman yang berkimia. Meminum air putih memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, sebaik nya biar pun anda tidak sedang tes kesehatan maka sewajarnya apabila anda minum air putih sesuai kebutuhan tubuh yaitu 8 gelas dalam sehari.

tes kesehatan,tes kesehatan mata,tes kesehatan polisi,tips tes kesehatan

Seperti yang sudah dijelaskan serangkaian tips dan trik menghadapi berbagai macam test medis, usahakan untuk tetap menjaga kesehatan bukan hanya karena anda ingin lulus tes medis aja karena kesehatan itu sungguh lah mahal. Semoga bermanfaat artikel tentang cara lolos tes kesehatan kerja dan anda dapat lulus test terakhir atau test medis ini dan diterima pekerjaan impian anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *