Berikut Adalah Ciri-Ciri Seseorang Jodoh Kita

Ciri-Ciri Seseorang Jodoh Kita – Didunia ini ada 3 jenis yang menjadi misteri dalam kehidupan, ketiga jenis itu adalah jodoh, rejeki dan kematian, setiap orang memiliki misteri tersebut masing-masing tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di depannya hanya bisa berdoa dan berusaha diiringi sifat tawakal kepada Tuhan yang Maha ESA. Nah penting bagi anda untuk mengetahui ciri-ciri seseorang jodoh kita.

Ciri-Ciri Seseorang Jodoh Kita

Begitu pula dengan jodoh, setiap manusia memiliki jodoh hidup masing-masing, tentu tidak ada yang tahu jodoh tersebut kalau belum waktunya dalam pernikahan. Setiap pasangan yang sudah lama membina hubungan dengan status pacaran selalu mengharapkan dia akan menjadi pasangan hidup kelak, begitu pula bagi anda yang sedang kasmaran dengan seseorang yang anda kagumi biarpun tanpa status yang jelas. Berikut adalah Ciri-Ciri Seseorang Jodoh Kita oleh temakita :

1. Terdapat Mirip Wajah

Ciri-Ciri Seseorang Jodoh Kita
Ciri-Ciri Seseorang Jodoh Kita

Terdapat beberapa mitos yang terjadi pada jaman dulu bahwa orang-orang percaya kalau seseorang yang mirip bisa menjadi jodoh hidup. Meski hal tersebut masih menjadi mitos belaka tetapi kalau di pikir-pikir hal itu bisa jadi benar secara logika, karena orang yang berjodoh adalah dimana wanita terbentuk dari tulang rusuk pria yang hilang. Memang tidak semua pasangan berjodoh memiliki wajah yang sama tetapi ada beberapa pasangan yang memiliki karakteristik wajah yang saling mirip.

2. Seperti Seorang Sahabat

Ciri-ciri bila anda berjodoh dengan si dia, ketika anda merasakan kenyamanan bersama dia serasa anda begitu akrab dengan nya, seperti tidak canggung saat bersama nya begitu pula dengan dengan si dia yang merasakan kenyamanan saat bersama dengan anda. Cinta merupakan rasa yang dapat dirasakan sementara, dengan berjalan nya waktu cinta itu akan berganti dengan perasaan kasih sayang. Seperti hal nya dua orang sahabat sejati, mereka berdua memiliki kasih sayang dan kecocokan dari segala hal. Tentu saja berbeda sahabat yang akan menjadi jodoh yang dimana mereka memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing tetapi mereka saling melengkapi, karena jodoh adalah cerminan dari diri anda sendiri.

3. Tidak merasakan Bosan

Banyak sekali kisah cinta yang berakhir karena alasan bosan saat bersama dengan mantan pasangannya, tetapi sangat berbeda ketika dua insan yang berjodoh menjalin kasih sayang mereka tidak merasakan bosan dan hubungan nya awet selalu, serasa mereka selalu merasakan indah nya cinta. Berpasangan dengan pasangan yang kelak menjadi jodoh kita itu sangat berbeda dengan kisah cinta yang pernah terjadi sebelumnya, tidak ada kata bosan kita hidup bersama si dia, biarpun terkadang ada kepedihan dan juga ada kebahagian tetapi di lewati bersama dengan saling bahu membahu.

4. Menerima Kekurangan Masing-Masing

Setiap manusia di cipta kan berbeda-beda dengan manusia yang satu dan manusia lainnya, tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Tetapi pasangan yang nanti akan berjodoh akan bisa menerima kekurangan yang dimiliki pasangannya. Anda dan pasangan anda akan siap menerima kekurangan tersebut dengan ikhlas. Serasa tidak ada beban dalam pikiran dan hati bila si dia memiliki banyak kekurangan, tetapi hati tidak di bisa dibohongi karena apa pun alasannya dia selalu sempurna di pandangan anda.

5. Bertengkar Secara Sehat

Sebuah hubungan pasti akan terjadi yang namanya pertengkaran, karena memang itu lah lika-liku cinta dimana sebuah pasangan mendapatkan masalah dari kehidupan mereka. Pertengkaran merupakan bumbu-bumbu cinta dalam sebuah hubungan malah terlihat justru aneh sebuah hubungan yang dari awal sampai akhir tidak terjadi namanya pertengkaran. Bila berjodoh sehebat apa pun pertengkaran tersebut dapat menemukan solusi secara sehat dan bijak. Ciri-ciri bertengkar sehat adalah pertengkaran dengan adu argumentasi dan mencari solusi terbaik dari masalah tersebut. Sebaliknya bila pertengkaran dengan tidak sehat adalah pertengkaran untuk memenangkan ego masing-masing.

Kesimpulan

Bila sudah Tuhan menakdirkan seseorang berjodoh dengan jodoh nya maka hal tersebut tidak dapat diganggu gugat oleh apa pun yang terjadi, biar pun anda senang nya bagaimana pun kepada seseorang yang bukan jodoh anda, pasti ada aja masalah yang membuat si dia menjauh dari anda, begitu pula sebaliknya bila pasangan tersebut berjodoh apa pun masalah nya bagaimana pun orang memisahkan kalian berdua itu adalah hal yang mustahil karena semua ada di kuasa Tuhan jodoh tersebut.

Tetap lah berusaha dalam mempertahankan pasangan yang saat ini dijalani entah dia jodoh atau tidak yang penting sudah berusaha mempertahankan cinta kalian berdua. Dan yakin lah tulang rusuk seorang yang sudah berjodoh tidak akan pernah tertukar oleh siapa pun itu, bila anda dan pasangan anda sudah siap ke jenjang lebih serius disarankan untuk mempersiapkan pernikahan kalian berdua supaya anda segera berjodoh dengan pasangan anda.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *